Mencengangkan! Spiderman Sudah Pernah Muncul di Film Iron Man 2!

143
Spider man Homecoming

Iterasi.id – Sejak Captain America: Civil War, satu-satunya hal yang orang bicarakan adalah apakah Peter Parker benar-benar akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

Harapan ini jelas masuk akal dan merupakan saat yang menyenangkan sekaligus menggembirakan untuk menjadi seorang Spider-Man dan tentunya bagi para penggemar Marvel. Akan tetapi sebuah wawancara baru dengan Tom Holland, aktor yang telah berperan sebagai superhero laba-laba asal New York, menguak beberapa hal yang mencengangkan. Seperti yang kami kutip berikut saat Holland mengatakan kepada ComicBook.com bahwa Parker benar-benar pernah muncul sebagai cameo dalam film Iron Man 2 di tahun 2010.

“Saya bisa memastikan hal itu sampai hari ini,” kata Holland kepada ComicBook.com. “Saya benar-benar mengobrol dengan [kepala Marvel Studios] Kevin Feige sekitar 20 menit yang lalu. Mungkin aku baru saja melakukan spoiler yang besar walaupun sudah cukup lawas, tapi hal tersebut memang begitu adanya sekarang. Itu keren. Saya menyukai gagasan bahwa Peter Parker telah berada di universe-nya marvel sejak awal. Katanya”

Jika Anda bingung dan mulai menggaruk-garuk kepala Anda dan mencoba untuk mencari tahu sejak kapan Peter Parker telah muncul di Marvel Universe, maka jawabannya adalah dengan mencari versi sosok dari seorang anak dengan usia yang masih sangat belia dengan ukuran tubuh yang kecil dan belum kelihatan seperti seorang geek yang culun di Film Iron Man 2 itu. Hayoo… bisa tebak yang mana?

Holland mengatakan penampilan pertama Parker terjadi saat Stark Expo. Iron Man sekali lagi diharuskan untuk menyelamatkan dunia ketika robot-robot mesin yang dimiliki oleh pesaing bisnisnya yakni Justin Hammer, berbalik menyerang para penonton acara tersebut. Jika Anda ingat, ada anak kecil yang berdiri untuk menghadang salah satu robot dengan menggunakan topeng ala Iron Man, maka disitulah anda mulai menyadari sesuatu.

Anak pemberani itu sebenarnya adalah Peter Parker cilik. Ini mungkin sebuah scene klasik dan terkesan biasa saja, karena tidak ada bukti bahwa ini adalah rencana matang yang disiapkan untuk menguatkan unsur cerita bahwa Spider-man cilik telah mulai menampakkan dirinya pada scene singkat itu. Yang jelas tak bisa dibantah ialah jika seorang Feige sendiri yang menyampaikan hal itu pada Tom Holland mengenai hal ini.

Dalam scene singkat itu kita tahu Iron Man datang dan untuk pertama kalinya menyelamatkan nyawa “Spider Man cilik”, tapi seperti yang telah kita lihat di trailer terbaru film Spider-Man: Homecoming, dua Superhero ini akan kembali muncul bersama-sama untuk membantu satu sama lainnya.

Homecoming sendiri akan dirilis pada 7 Juli. Reaksi publik terhadap film ini beragam dan banyak yang menganggapnya sebagai salah satu franchise terbaik.

Berikut cuplikan perdana Peter Parker sebagai cameo di Iron Man 2.