Ingin Mendapatkan Uang Tambahan? Ini Dia Cara Daftar Driver Gojek

66
Driver Gojek

Menjadi driver gojek memang sangat menggiurkan. Gojek sendiri merupakan sebuah ojek yang bisa Anda pesan melalui gadget Anda dengan aplikasi gojek alias ojek online. Melihat budaya modern sekarang ini setiap orang membutuhkan kemudahan dalam transportasi, gojek hadir memudahkan Anda dalam segi transportasi. Kemudahan menggunakan gojek, membuat banyak orang yang menggunakannya. Sehingga menjadi driver gojek sangatlah berpeluang mendapatkan pendapatan tambahan.

Bagaimana Menjadi Driver Gojek

Cepat, fleksibel dan mudah adalah 3 hal yang mendiskripsikan gojek. Anda driver maupun penumpang diberikan kecepatan transaksi baik pemesanan ataupun penerimaan, penentuan lokasi tujuan dan asal yang mudah dan fleksibel dan juga menggunakan gojek Anda akan diberikan keamanan dan kenyamanan. Bekerja menjadi Driver gojek sangat fleksibel? Kenapa? Waktu kerja Anda fleksibel. Anda bebas menentukan kapan Anda bekerja dan kapan istirahat. Bahkan pendapatan Anda bisa Anda atur sendiri. Ingin pendapatan banyak, Anda harus rajin menerima orderkan, ingin biasa saja juga bisa. Mendaftarkan diri sebagai gojek tidak hanya membuat Anda sebagai ojek Online, tapi Anda juga bisa menerima job seperti GO-SEND, GO-FOOD, dan  GO-MART, .

Banyak bukan manfaat dari driver gojek. Lal bagaimana cara mendaftarkan menjadi driver gojek? Anda bisa melakukan pendaftaran Driver gojek melalui Online dengan mengakses website resmi dari gojek yaitu http://www.go-ride.co.id/join. pada website tersebut akan ada formulir pendaftaran. Isilah sebenar-benarnya dan selengkap-lengkapnya. Formulir berisi Nama Belakang, Nomor HP, alamat, Email aktif, Dari mana Anda Mendapat Informasi tentang Gojek?, Apakah Anda Sedang Bekerja diperusahaan Transportasi Online Motor Lain? Dan nomor polisi kendaraan Anda. setelah terisi benar dan lengkap, Anda bisa mengklik submit. Setelah Anda mengirim formulir pendaftaran, pihak gojek akan mengirimkan Anda email untuk verifikasi. Ceklah email Anda dan lakukan verifikasi. Dan langkah selanjutnya hanyalah menunggu. Menunggu panggilan dari pihak gojek yang menyatakan Anda di terima. Lamanya pihak gojek menerima Anda tentunya belum bisa dipastikan. Gojek akan mengirimkan Anda sms yang menyuruh Anda datang ke kantor dan membawa persyaratan seperti dokumen-dokumen seperti SIM C dan STNK aktif. Cukup mudah bukan mendaftarnya?