Cara Daftar Paytren dan Keuntungan Menjadi Mitra

80

Cara daftar Paytren sekarang ini memang menjadi solusi saat Anda menginginkan pendapatan sampingan ataupun menjadi pendapatan utama. Apakah Anda mengidamkan pekerjaan mudah namun mendapatkan keuntungan dan memasok pendapatan Anda banyak? Paytren menjadi solusinya. Apalagi bisnis ini bbisa Anda jalankan melalui gadget Anda. sangat cocok untuk kondisi sosial dan budaya seperti sekarang ini. lalu bagaimana cara mendaftarkannya. Ada 3 langkah mendaftarkan menjadi mitra paytren.

Langkah/Cara Daftar Paytren

Cara Daftar Paytren

  1. Pilihlah Paket Kemitraan

Pilih paket kemitraan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan rencana Anda ke depan. Setiap paket tentunya memiliki perbedaan. Tinjau ulang kebutuhan bisnis Anda dan pilih paket kemitraan yang sesuai. Ada dua jenis paket kemitraan yaitu  Lisensi Terbatas dan lisensi penuh. Pada lisensi terbatas, Anda akan mendapatkan PIN transaksi, ID dan passwordnya, serta Anda akan otomatis mendapatkan top up sebanyak 15.000 dan untuk paket yang ini, sesuai namanya, Anda hanya mendapatkan fitur yang terbatas seperti Isi Pulsa, paket data dan Voucher games. Namun jika Anda hanya ingin sebatas menjual pulsa, tentunya paket ini sudah mumpuni. Pada lisensi penuh Anda juga akan mendapatkan PIN Transaksi, ID dan Passwordnya. Yang membedakan adalah, pada paket ini Anda bisa menggunakan semua fasilitas fitur di aplikasi Paytren.

  1. Pesan Tiket Order EPIN

Anda bisa memesan tiket order Epin ke sponsor. Tiket Order EPIN hanya berlaku untuk satu hari

  1. Aktivasi Paytren

Setelah melakukan pembayaran EPIN, Anda akan mendapatkan nomor serial EPIN dari sponsor. Nomor ini akan Anda gunakan untuk aktivasi akun Anda di aplikasi paytren.

Banyak sekali keuntungan menggunakan paytren. Ketika Anda bertransaksi, baik pulsa atau yang lain, ada akan langsung mendapatkan cashback sebesar Rp 75,-. Tentunnya jika Anda melakukan promosi dengan  benar, pelanggan Anda akan banyak dan dengan cashback sebesar itu akan membawa keuntungan yang lumayan besar. Selain, caskback ketika bertransaksi, Anda akan mendapatkannya juga jika Anda melakukan transaksi komunitas. Bahkan hingga 20 generasi, Anda bisa mendapatkan cashback dari transaksi komunitas. Di bisnis ini Anda juga akan mendapatkan bonus dari  sponsor. Yaitu Anda akan mendapatkan 75.000 rupiah untuk 1 orang yang menggunakan paytren karena rekomendasi Anda. ya mirip dengan affiliate. Dan masih ada banyak keuntungan mendaftarkan diri menjadi mitra paytren.