Cara Order Gojek Melalui Aplikasi LINE Messenger

229

Cara order Gojek, terutama go-ride ternyata bisa lho tanpa harus menggunakan aplikasi. Anda bisa memesan Gojek dengan melalui aplikasi media sosial chating yaitu LINE Messenger. Tentunya menggunakan Line lebih mudah, karena banyak yang menggunakannya dan tidak perlu download aplikasi lagi, karena telah ada di Line. Pada Line Messenger Anda bisa melakukan pemesanan go-ride. Ya hingga sekarang fitur di Line Messenger hanya menyediakan go-ride. Gojek sendiri telah menjadi salah satu alternatif kendaraan sejak bertahun lalu. Mereka sangat fleksibel, mudah sekali ordernya dan harganya pun terjangkau. Sangat cocok untuk budaya masyarakat di Indonesia. Cara pertama yang harus Anda lakukan adalah menambahkan official account atau biasa di sebut OA, GO-JEK di LINE. Anda bisa mensearchnya di pencarian dengan mengetikan id GO-JEK. Setelah sudah, lakukanlah beberapa langkah berikut ini.

Cara Order Gojek Tanpa Aplikasi

Cara Order Gojek

  1. Sama seperti aplikasi, lakukanlah pendaftaran. Pendaftarannya cukup mudah kok. Anda tinggal mengikuti alur pendaftaran dan isi fomulir dengan cermat, tepat dan jujur. Pastikan Anda menggunakan nomor yang aktif. Agar Anda mudah dihubungi ketika nanti order.
  2. Setelah pendaftaran selesai dan Anda telah melakukan verifikasi. Anda sudah bisa memesan go-jek. Masuklah ke OA Gojek atau di room chat di sana akan Anda pilihan menu order. Klik pada tulisan menu Order.
  3. Setelah melakukan klikk pada menu order, Anda akan diberikan formulir yang harus di isi berupa lokasi tujuan Anda dan lokasi dimana Anda ingin di jemput. Isilah dengan benar.
  4. Ketika Anda sudah mencantumkan dua lokasi, lokasi Anda dan tujuan Anda, munculah maps yang menunjukan rute dan besar biaya yang akan dihabiskan. Setelah Anda melihat dan menceknya benar atau salah, Anda bisa melakukan pemesanan dengan mengklik menu Order.
  5. Setelah selesai order, Anda akan diberik kode booking dan Anda juga akan diberitahukan cara membatalkan pesanan go-jek. Jika para driver telah menerima pesanan Anda, akan ada tampilan bertuliskan detail driver. Ya pesan melalui Line memang sangat mirip dengan menggunakan aplikasi.
  6. Sudah selesai, Anda tinggal menunggu driver Gojek datang menjemput Anda. Nah, gampang bukan?