Cara Jadi Agen Bukalapak Tanpa Ribet

43
cara jadi agen buka lapak

Cara jadi agen Bukalapak bisa menjadi jawaban bagi Anda yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan? Tetapi tanpa menggunakan modal? Menjadi Agen Bukalapak bisa menjadi pilihan tepat. Menjadi agen Bukalapak, Anda bisa menjualkan semua produk di Bukalapak secara offline maupun online. Bahkan Anda bisa melakukan transaksi melalui gadget pribadi Anda. Tentunya, jika Anda berhasil menjualkkan, Anda akan mendapatkan komisi. Produk yang Anda jual yaitu pada ketegori e-voucher seperti pulsa, token listrik, voucher games, paket data dan lain-lain dan juga produk fisik. Setiap barang yang Anda jual akan memberikan komisi yang berbeda pula. Misalkan Anda berhasil menjualkan pulsa, Anda mendapatkan komisi sebesar 3%, namun jika Anda berhasil menjual produk fisik, Anda mendapatkan 5%. Tentunya menjadi agen dari Bukalapak menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan untuk mendapatkan uang tambahan.

Cara Jadi Agen Bukalapak dengan Langkah-Langkahnya

Lalu bagaimana cara mendaftar menjadi agen BukaLapak? Bukan hal yang sulit kok. Berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Pertama Anda harus mempunyai akun Bukalapak. Jika sudah punya, login ke akun Anda, jika belum lakukanlah pendaftran terlebih dahulu.
  2. Setelah berhasil login, Anda bisa membuka halaman pendaftaran agen buka lapak
  3. Di situ ada beberapa hal yang harus Anda isi seperti nomor KTP, jangan lupa juga centang pada bagian persetujuan biaya administrasi setiap transaksi.
  4. Setelah selesai, Anda bisa mengklik daftar sekarang. Cukup Mudah bukan. Setelah barang diterima maka kita akan mendapat komisi 3% untuk produk fisik dan 5% untuk e-voucher. Namun khusus e-voucher ada syarat ketentuan yang harus terpenuhi yaitu minimal akumulasi transaksi selama 1 minggu yang jumlahnya berbeda-beda.

Untuk mendapatkan pelanggan yang banyak, tentunya Anda memerlukan skil perjualan. Lakukanlah promosi ke semua akun sosial media Anda. budaya ramah akan pelanggan juga sangat memepengaruhi.  Anda juga bisa melakukan strategi seperti Anda mejual produk dengan harga lebih tinggi. Ini bisa membuat penghasilan Anda lebih banyak dan juga memenuhi ketentuan transaksi per minggu agar segera mendapatkan komisi. Untuk mendapatkan keuntunngan maksimal, Anda juga bisa memanfaatkan cara pembayaraan yang tidak dikenakan biaya administrasi seperti e-cash mandiri, bukadompet dan lain-lain. Ada beberapa kekurangan dari menjadi agen Bukalapak. Barang yang Anda jual akan lebih tinggi harganya karena ada biaya administrasi. Hal ini tentunya, bisa membuat pelanggan Anda lebih memilih beli langsung dari website Bukalapak. Apalagi harga di situs tersebut dan di toko offline tidak jauh perbedaannya. Namun, jika Anda menginginkan bisnis tanpa modal untuk mendapatkan tambahan pendapatan, mejadi agen Bukalapak bisa menjadi salah satu caranya.