Cara Jualan di Bukalapak

52
Cara Jualan di Bukalapak

Cara jualan di Bukalapak bisa membantu Anda mendapatkan penghasilan tambahan melalui jual beli barang. Apakah Anda ingin menambah pendapatan. Jual produk Anda di Bukalapak bisa menjadi salah satu caranya. Lalu bagaimana cara jualannya? Cukup mudah kok. Berikut ini Cara Jualan di Bukalapak

Cara Jualan di Bukalapak Dengan Cara Mudah

  1. Kunjungi dan Daftar

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah kunjungi situs Bukalapak.com dan lakukanlah pendaftaran member. Setelah Anda membuka situs Bukalapak.com, akan ada menu daftar di bagian atas, klik menu tersebut.

  1. Daftar

Setelah mengklik menu daftar, akan ada tampilan mengenai formulir pendaftaran. Isilah formulir tersebut dengan benar dan jujur. Formulir tersebut berisi antara lain. Username, sebuah nama untuk Online shop Anda. Pilihlah nama unik dan tidak pernah ada. Ada juga password, pengulangan password, mama lengkap, email aktif, jenis kelamin. Email dan nomor telepon pastikan adalah yang aktif, karena nanti email akan digunakan verifikasi akun dan semua pemberitahuan tentang Bukalapak, jualan Anda maupun produk terbaru akan di berikan melalui notifikasi email. Penting mengisikan data yang jujur, karena nanti konsumen Anda juga akan jujur dan percaya Anda. Jika sudah, Anda bisa klik daftar.

  1. Buka email aktif Anda , yang tadi di daftarkan dan lakukan verifikasi.
  2. Sekarang Anda bisa berjualan.

Anda bisa menambahkan produk Anda. Anda bisa mengupload beberapa produk Anda dan juga jangan lupa isikan keteragan produk. Semakin lengkap semakin baik. Karena konsumen Anda tidak bingung. Yang harus Anda isi antara lain, diskripsi produk, alamat, perkiraan berat, jasa pengiriman dan lain-lain. Jika sudah Anda bisa klik simpan.

  1. Barang Anda sudah bisa dilihat banyak orang.

Belanja Online telah menjadi budaya masa kini. Dengan menggunakan Bukalapak sebagai tempat berjualan tentunya menjadi cara cerdas. Setiap orang bisa membeli produk Anda dan melakukan transaksi belanja secara Online. Agar konsumen dan pelanggan Anda makin banyak, perlu dilakukan promosi. Agar setiap keluarga, teman dan setiap orang tau akan bisnis barumu. Lakukanlah promosi di berbagai sosial media Anda. Cukup mudah bukan.