Akhirnya, Samsung Galaxy Note 8 Resmi Diluncurkan di Indonesia

55
Samsung Galaxy Note 8

Samsung Indonesia akhirnya meluncurkan secara resmi Samsung Galaxy Note 8 dengan menghadirkan versi RAM 6 GB serta kapasitas penyimpanan internal 64GB. Dalam beberapa waktu sebelumnya, banyak pihak yang menyebut bahwa handset Samsung ini akan menjadi pesaing bagi ponsel terbaru dari Apple yaitu iPhone X.

Selama ini, Samsung memang dikenal selalu menghadirkan berbagai teknologi dan inovasi yang mampu memberikan makna lebih. Perusahaan teknologi ini tak ingin disebut hanya sebagai pengikut trend yang sedang berkembang di industri smartphone sehingga dalam meluncurkan handset terbarunya, Samsung biasanya selalu menghadirkan teknologi baru yang menjadi bentuk inovasi yang terus dilakukan oleh Samsung.

Presiden Samsung Electronics Indonesia, Jae Hoon Kwon menjelaskan bahwa Samsung akan terus berkomitmen untuk menghadirkan teknologi yang baru yang mana juga bisa memberikan arti lebih nantinya. Kehadiran Galaxy Note 8 inipun diharapkan bisa mendukung bagi para penggunanya untuk mencoba serta menciptakan inovasi baru dalam pekerjaan serta minat yang mereka miliki.

Untuk pasar Indonesia, Samsung hanya membawa Galaxy Note 8 dengan kapasitas internal 64 GB. Kapasitas ponsel tersebut sendiri bisa diperluas dengan menggunakan kartu memori hingga 256 GB. Dengan kapasitas internal sebesar itu dan masih bisa ditambahkan dengan penyimpanan pada kartu memori yang juga terbilang cukup besar, hal ini dinilai sudah cukup memenuhi kebutuhan konsumen di pasaran Indonesia.

Peluncuran resmi Galaxy Note 8 di Indonesia hanya berselang sebulan dari peluncuran global yang dilakukan di New York.

Kepala Manajemen Produk, TI, dan Bisnis Mobile Samsung Electronis Indonesia, Denny Galant menjelaskan bahwa pemesanan perangkat Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia sudah dibuka pada tanggal 8 hingga 18 September yang lalu dan produk akan tersedia mulai tanggal 28 September besok.

Samsung sendiri akan menjual flagship perdana secara langsung pada 29 September di beberapa tempat seperti di Pakuwon Mall Surabaya dan Lotte Shopping Avenue Jakarta.

Dengan kehadiran perangkat gadget baru dari Samsung tersebut di Indonesia, hal ini pastinya akan semakin meramaikan pasar gadget Indonesia yang bersaing cukup ketat.