Keluarnya 3 Anggota SNSD Memunculkan Kekecewaan dari Penggemar

16
SNSD

SNSD atau dikenal juga dengan Girls’ Generation merupakan salah satu girlband Korea yang sudah tidak perlu diragukan lagi kepopulerannya. Girlband ini melakukan debut pertamanya sejak tahun 2007. Telah banyak lagu-lagu mereka yang sangat terkenal. Para anggotanya dipilih berdasarkan seleksi yang cukup ketat. Hal inilah yang kemudian membuat para penggemar girl band ini selalu mengikuti perjalanan idolanya. Salah satu hal yang membuat para penggemar kemudian merasakan kekecewaan adalah dengan keluarnya tiga dari anggota girlband ini. Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Tiffany, Sooyung, dan Seohyun tidak ingin melanjutkan kontrak mereka. Mereka bertiga ingin keluar dari agensi yang telah membesarkan nama mereka yaitu SM Entertainment.

Sebelumnya, telah terdengar berita bahwa Tiffany akan meninggalkan negeri ginseng, yaitu Korea Selatan. Hal ini dilakukan karena ia memutuskan untuk melanjutkan studinya. Sedangkan dua anggota lainnya, yaitu Seohyun dan Sooyoung lebih memilih fokus pada dunia akting. Sehingga, keduanya berpindah ke agensi baru. Dengan demikian, ketiganya akan secara resmi meninggalkan para penggemarnya. Namun, berdasar sumber terkait, maka SNSD tetap menjadi sebuah team. Meskipun demikian, seluruh hal yang berkaitan dengan agensi, maka tidak akan bisa lagi melibatkan keterlibatan ketiga anggota tersebut. Sementara itu, para anggota lain yang masih tergabung masih mendiskusikan permasalahan tersebut lebih lanjut.

Pihak agensi sendiri, yaitu SM Entertainment belum melakukan konfirmasi terhadap isu yang telah beredar tersebut. Pihaknya malah memberikan pernyataan netral dimana terkait dengan keutuhan SNSD sekarang ini. Mereka menulis sebuah statement bahwa Girls Generation merupakan sebuah grup dimana sangat berharga dan penting tidak hanya bagi pihak agensi tetapi juga bagi penggemar. Sementara itu, pihak anggota sebenarnya tidak mempunyai pemikiran untuk kemudian bubar. Namun, memang beberapa anggota telah habis masa kontrak. Sehingga, keputusan lebih lanjut akan dibuat secara hati-hati. Keputusan tersebut akan diputuskan setelah adanya diskusi mengenai aktivitas dan arah mereka nantinya. Sementara itu, dari segi kegiatan tidak lagi sepadat seperti dahulu. Itulah kabar terbaru dari girl band Korea ini.