Spesifikasi Vivo V7 Plus

20
Vivo V7 Plus

Vivo V7 Plus merupakan buah kesuksesan dari pendahulunya yaitu Vivo V5 Plus. Pendahulunya telah hadir dengan spesifikasi berupa dual untuk kamera depan dengan ukuran 20 MP dan 8 MP. Sedangkan untuk model terbaru tersebut, hadir dengan kesempurnaan untuk melakukan selfie. Sesuai dengan tagline pada peluncuran produk terbaru, maka hal ini menunjukkan adanya kualitas kamera baik depan maupun belakang yang mumpuni. Pada kamera depan dibekali dengan resolusi sebesar 24 MP apature f/2.0. Sementara itu, didukung pula dengan fitur berupa Face Beauty 7.0. Dengan demikian, hasil selfie bisa terlihat dengan lebih sempurna.

Sementara itu, untuk kamera belakang, Vivo V7 Plus hadir dengan adanya kamera dengan resolusi 16 MP apeture f/2.0. Selain itu, dilengkapi pula dengan fitur LED Flash. Pada bagian layar, hadir dengan layar sentuh dengan ukuran untuk lebar 5.99 inci IPS LCD dan mempunyai resolusi 720 x 1440 pixels. Ukuran tersebut disertai dengan konsep Fullview Display. Dengan demikian, bisa membuat hasil yang optimal ketika digunakan baik untuk bermain game maupun menonton video. Hal ini bisa terwujud karena bisa memberikan kontras pada warna layar sehingga terlihat detail, jernih, serta lembut dimata. Dukungan lain yang tidak kalah menarik adalah proteksi layar yang mumpuni.

Pada bagian prosessor, menggunakan Snapdragon 450 dimana didalamnya dilengkapi dengan CPU Octa Core 1.8 GHz. Selain itu, masih dilengkapi pula dengan GPU Adreno 506. Dengan demikian, bisa memberikan kinerja yang sangat cepat serta menawarkan kestabilan dengan maksimal. Kemudian, pada bagian sistem operasi, menggunakan sistem operasi untuk Android dengan versi paling baru. Sistem tersebut adalah Android v7.0 Nougat. Selain itu, masih ada pula berbagai pilihan pada aplikasi menarik dengan hadirnya user interface Funtouch OS 3.2. Vivo V7 Plus dibekali dengan RAM 4GB, sehingga bisa membuka beragam aplikasi dalam waktu bersamaan. Dengan kehadiran berbagai fitur tersebut, pasti membutuhkan daya baterai yang besar pula. Pengguna jangan khawatir, sebab smartphone terbaru ini dilengkapi dengan baterai 3225 mAh dimana bisa bertahan selama sehari penuh, namun untuk penggunaan normal.