Indra Syafri Sang Penemu Bakat Pesepakbola Muda Indonesia

5
Indra Sjafri

Indra safri bagi sebagian orang mungkin belum banyak yang mengenalnya. Tapi bagi mereka yang suka cabang olahraga khususnya pecinta sepak bola pasti nama indra syafri sudah tidak asing lagi. Indra syafri sang penemu bakat-bakat pebola muda yang sekarang namanya melambung tinggi mengalahkan pelatih-pelatih bola yang lain. Sosok indra syafri yang sering pergi sampai ke pelosok daerah membuatnya pantas kalau karirnya melonjak seperti sekarang ini.

Nama indra syafri berhasil menjadi sorotan diawali dengan keberhasilannya dalam piala AFF timnas U-19 memenangkan kejuaraan. Teriakan indra syafri penemu bakat-bakat pebola muda di ikuti para timnas saat menjuarai piala AFF sangat bergemuruh. Banyak media yang ingin tahu tentang rahasia yang keberhasilannya itu. Pemain berbakat muda mulai terlihat saat itu dari yang dahulunya mungkin tidak dianggap. Dengan keterampilan yang selektif dalam melihat keahlian yang dimiliki oleh indra syafri. Menjadikan semua pemain yang ikut serta dalam perbandingan benar-benar pemain handal yang memang sudah berbakat. Untuk lebih mengetahui gimana perjalanan indra syafri penemu bakat-bakat pebola muda mari lihat ulasan berikut.

Berawal Dari Evan Dimas

Kurang lebih empat tahun yang lalu dimulai dari penemuan indra syafri pemain berbakat muda yaitu evan dimas. Talenta lokal yang di temukan indra begitu terampil dan merupakan pemain berbakat yang dimiliki indonesia. Melalui tangan dinginnya indra syafri sukses besar menyeleksi pemain-pemain yang ingin di ikutkan dalam kejuaraan timnas.

Muncul Nama Egy Maulana Vikri

Egy adalah seorang pemain baru yang banyak di bicarakan oleh masyarakat luas. Keterampilannya dalam bermain bola menjadikan dia sebagai seorang yang di percaya sebagai penguat dari tim U-19 yang baru. Banyak yang beranggapan dengan hadirnya egy ini tim U-19 bisa sekuat dulu bahkan bisa lebih kuat. Indra syafri penemu bakat-bakat pebola muda lagi-lagi mendapat pujian yang banyak dari munculnya egy ini. Indra syafri sudah sangat lama kenal dengan egy. Hal itu terbukti dari hasil photo yang saat itu usia egy masih berusia 12 tahun. Itu artinya indra syafri sangat peduli dengan bakat yang dimiliki anak indonesia.

Indra Syafri Memperhatikan Egy

Dari usia yang masih dua belas tahun saat itu indra syafri sudah melihat egy maulana berbeda dari yang lain. Menurut idra syafri bahwa egy maulana lebih menonjol dan memiliki kemampuan yang bagus dalam bermain. Sejak saat itu indra syafri mulai memantau perkembangan seorang egy maulana. Sampai saat egy maulana melakukan sebuah pertandingan di turnamen toulon, prancis dan mendapat sebuah gelar. Egy maulana mendapat gelar jouer revelation dianggap pemain yang memiliki pengaruh tinggi terhadap tim. Dari anugerah yang diberikan kepada egy membuat indra syafri semakin yakin akan bakat yang dimiliki oleh egy maulana ini.

Egy Maulana Sebagai Lionel Messinya Indonesia

Indra syafri penemu bakat-bakat pebola muda indonesia semakin harum namanya di agung-agungkan oleh masyarakat. Selain karena keberhasilannya dalam menjuarai piala AFF juga karena anggapan masyarakat terhadap egy yang sangat luar biasa. Masyarakat menganggap egy sebagai lionel messinya indonesia. Kalau memang demikian yang pertama memperkenalkan egy adalah indra syafri oleh karenanya nama indra juga ikut terbawa.

Ternyata bakat-bakat terpendam banyak juga yang berada di daerah. Dengan kejelian indra syafri sebagai penemu bakat-bakat pebola muda indonesia sehingga mereka bisa mewujudkan mimpinya. Selain itu juga bisa mengharumkan nama bangsa melalui bakat yang dimiliki. Semoga saja sepak bola indonesia semakin berjaya dengan ditemukannya pemain-pemain berbakat diseluruh pelosok daerah.