Fakta Dibalik Keputusan Rina Nose Lepas Hijab

25

Rina nose lepas hijab tidak hanya netizen yang kaget, sahabat-sahabat artis dan teman dekat rina turut menyayangkan keputusan tersebut. Foto yang diunggah rina dalam postingan instagram miliknya mengagetkan seluruh pengguna sosial media. Dengan lipstik warna merah menyala dan potongan rambut pendek, rina menunjukkan wajah barunya. Sadar akan dicerca dan dibanjiri komentar, rina terlebih dahulu mematikan kolom komentar pada foto tersebut. Perempuan yang memiliki bentuk hidung khas ini memilih diam dan menutup diri. Hingga akhirnya dia muncul dan memberikan penjelasan lewat vlog pribadinya. Diketahui fakta rina nose lepas hijab murni atas kehendak dan apa yang dia dalami selama ini. Berikut beberapa fakta rina nose lepas hijab dan kebenarannya.

1. Foto Hijab Yang Sempat Mengisi Instagram Pribadinya Diam-Diam Telah Dihapus

Satu tahun tampil dalam balutan busana muslim, banyak potret yang kerap diabadikan oleh rina. Mulai dari traveling, kegiatan sehari-hari, dan tidak lupa potret dia mencari nafkah turut diabadikan. Puluhan sampai ratusan post foto dan video telah dia unggah. Tentu untuk kepuasannya dan juga penggemar yang turut menunggu apa saja kegiatan rina. Komentar-komentar positif yang datang setelah rina berhijab kerap menghiasi kolom komentar atau sekedar menyukai.

Fakta rina lepas hijab muncul pada salah satu postingan foto hitam putih dengan bibir tetap merah menyala. Ungkapan hati rina tertuang lewat caption yang bercerita tentang tuhan, keyakinan, kehidupan yang penuh suka dan sedih. Caption tersebut tidak hanya sekali muncul di foto rina. Dia sempat meletakkan caption tersebut pada foto saat pertama kali dia memutuskan untuk berhijab. Tidak berselang lama, puluhan foto rina dengan balutan hijab seakan lenyap dan tidak pernah terabadikan.

2. Rencana Lepas Hijab Sudah Ada Sejak 5 Bulan Lalu

Tidak serta merta hidup tenang dengan balutan hijab rina mengaku sering galau. Keputusan yang dia ambil untuk berhijab terkadang membuat hatinya tidak karuan. Hingga akhirnya rina sempat berfikir untuk menanggalkan hijabnya lebih awal dari sekarang. Niat untuk melepaskan hijab sudah ada sejak 5 bulan lalu, tapi dirinya mengaku masih ingin mencoba istiqomah. Dan akhir-akhir ini niatnya itu semakin menggebu, dan dilepaskanlah hijab tersebut. Semua yang dilakukan bukan tanpa alasan, bagi rina semua telah dipikir matang dan baginya itu sudah benar.

3. Keputusan Untuk Menanggalkan Hijab Sudah Disetujui Keluarga

Fakta rina nose lepas hijab tidak hanya diketahui publik semata. Orang terdekat rina jelas lebih paham dan mengetahuinya terlebih dahulu. Terutama keluarga rina, ayah, ibu, dan juga saudara-saudaranya. Meski sempat mengaku kecewa, namun keluarga menyampaikan bahwa rina sudah dewasa dan mengerti apa yang baik dan tidak untuknya. Oleh karena itu seluruh keputusan ada pada rina, karena dialah penentu arah masa depannya. Tentu keluarga tidak mempermasalahkan hal tersebut terutama ibu rina. Rina mengaku bahwa ibunya mengetahui segala hal tentang dia. Dan ibunya mendukung apa yang telah dia putuskan. Sehingga rina yakin akan keputusannya untuk menanggalkan hijab yang selama ini kerap meraup pujian dari netizen.

4. Sempat Melakukan Umrah Untuk Memantapkan Hati

Dukungan dari keluarga dan orang terdekat tidak cukup memantapkan hati rina. Sempat melakukan umrah rina mengalami gejolak batin yang luar biasa. Presenter D’Academy yang juga mantan istri Ridwan Federani A. ini yakin bahwa keputusannya untuk menanggalkan hijab sudah final. Selain itu untuk berbuat kebaikan atau mendapat pahala tidak harus terfokus pada satu titik saja. Meskipun rina telah melepas hijabnya, dia tetap bisa melakukan hal-hal positif untuk mendapatkan pahala dari Tuhan.

5. Keputusan Pribadi

Fakta rina lepas hijab kerap kali dikaitkan dengan masalah asmara, keluarga dan agama. Lewat vlog pribadinya, rina mengungkapkan keputusan untuk menanggalkan hijab murni keinginan dari dalam hatinya sendiri. Ia juga meyakinkan tidak ada siapapun yang memaksa atau memengaruhi rina untuk lepas hijab. Keputusan tersebut ia ambil setelah banyak belajar ilmu agama dan informasi dari berbagai buku dan sumber-sumber lainnya.

Itulah beberapa info fakta rina lepas hijab dan semoga bermanfaat. Menjadi baik belum tentu menghasilkan persepsi positif dimata orang lain. Lakukan apa yang kalian yakini, asal masih tetap dijalan yang baik pula.