Harga Dan Spesifikasi Oppo F5, Camera Phone terbaru

97

Oppo akhirnya resmi mengeluarkan series terbaru nya. Adalah Oppo F5 yang pasti nya dengan spesifikasi jauh lebih unggul dari keluaran sebelum nya Oppo F3. Dan yang paling di incar pencinta smartphone yang satu ini adalah Oppo selalu hadir dengan kamera yang berkualitas tinggi. Bahkan kualitas kamera nya setara dengan DSLR .Dan kesempatan kali ini kita akan membahas ulasan mengenai harga dan spesifikasi Oppo F5.

Terdapat 3 Varian

Smartphone terbaru ini mengeluarkan 3 varian dengan kelebihannya masing-masing. Selain itu dibedakan atas kapasitas RAM dan penyimpanan internalnya. Berikut ini sedikit pembahasannya.

1. Varian Pertama

Varian yang satu ini hadir dengan harga paling murah di antara varian-varian lainnya. Harga dari smartphone Oppo F5 varian pertama ini adalah Rp 3,9 juta. Oppo F5 varian pertama ini mengusung RAM 4 GB dan kapasitas memori internal nya 32 GB. Sedangkan untuk warna terdapat warna GOLD dan BLACK.

2. Varian Kedua

Yang kedua yaitu memiliki RAM 6 GB serta memori internalnya 64 GB. Smartphone Oppo varian kedua ini tersedia dalam warna RED dan BLACK. Smartphone ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp 5,2 jutaan saja.

3. Varian Ketiga

Varian yang terakhir ini dinamai Oppo F5 Youth. Oppo F5 Youth hadir dengan RAM 3 GB beserta memori internalnya 32 GB. Kamera depan 16 MP yang belakang nya 13 MP. Namun sayangnya kami belum mendapatkan informasi yang akurat mengenai harga untuk varian yang satu ini.

Kamera

Oppo memang selalu mengutamakan kualitas kamera. Keluaran terbarunya pun memiliki kamera depan 20 MP. Kamera ini mempunyai fitur terbaru yang bernama al beauty recognition yang mampu mengenali jenis kulit warna kelamin serta subyek dengan teliti. Teknologi ini akan meningkatkan pengalaman selfie secara jauh dan ada sebagian efek yang akan membuat sosok pria bisa menjadi tampak lebih manis.

Dengan bertujuan untuk meningkatkan hasil foto selfie yang tak berlebihan namun sangat berkelas, teknologi ini mampu mengenali 200 titik wajah serta memindai setiap detilnya seperti hidung, dagu ,dan pipi. Dan juga mampu menganalisa keadaan cahaya di sekitar dengan mencocokkan data base yang ada kemudian akan menghasilkan foto yang detil dan lebih natural.

Oppo F5 menggunakan lensa 16 MP untuk kamera belakang nya dengan di lengkapi LED flash. Selain itu terdapat fitur juga untuk kamera belakang yang dinamai face priority exposure. Di dalam fitur ini akan diprioritaskan obyek wajah daripada latar belakang yang ada sehingga foto-foto anda akan nampak lebih fokus.

Software

Oppo F5 sudah menggunakan Android v.7.0 Nougat yang berbasis Color OS 3.0 yang sangat responsif. Hal itu membuat smartphone ini menjadi unggulan di kalangannya. Sealin itu jaringannya pun sudah 4G LTE yang memberikan kecepatan mencapai 100 mbps. Kemudian sudah dilengkapi sensor fingerprint yang terletak pada bagian belakang. Dikarenakan Oppo F5 akan mengusung tema full screen display dengan perbandingan rasio 18:9 menggunakan layar panel display IPS LCD luas 6.0 inch. Serta memiliki resolusi  1080×2160 pixel full HD dengan dipercantik adanya sentuhan 2.5 D. Dan dilindungi oleh screen gorila corning yang sangat aman melindungi dari goresan benda tajam.

Setelah anda membaca ulasan mengenai harga dan spesifikasi Oppo F5 apakah anda berniat untuk membeli salah satu dari tiga variannya? Memang sudah tak diragukan lagi mengenai spesifikasi serta yang paling unggulan adalah kameranya. Dan semoga ulasan di atas dapat membantu anda dalam mengetahui harga serta spesifikasi mendalam mengenai produk Oppo yang terbaru ini.