Harga Dan Spesifikasi Vivo V7 Plus

22

Akhir-akhir ini perusahaan yang bergerak di bidang elektronik khususnya smartphone sedang gencar-gencarnya mengenalkan produk-produk unggulan mereka pada masyarakat. Salah satunya adalah Vivo. Sebelumnya Vivo telah sukses mengeluarkan series V5 dengan andalan kamera selfie. Dan kini Vivo telah meluncurkan series terbaru nya yaitu Vivo V7 Plus. Mari kita simak ulasan mengenai harga dan spesifikasi Vivo V7 Plus.

Spesifikasi Smartphone Vivo V7 Plus

Smartphone yang satu ini memiliki tampilan yang sangat elegan muncul dengan body full metal serta dilengkapi dengan layar full view dan teknologi 2.5 D. Jika menggunakan Vivo V7 Plus akan membuat anda semakin betah dan nyaman dalam berselancar di dunia internet. Hal itu dikarenakan koneksi jaringannya pun 4G LTE dan Cat 6. Serta sudah dilengkapi dengan dual SIM card yang akan membuat berkomunikasi semakin lancar. Smartphone yang satu ini dilengkapi dengan layar IPS LCD 5,9 inch yang tingkat responsifnya sangat tinggi. Serta di apisi dengan gorilla glass akan membuat lebih aman akan goresan benda tajam. Dengan layar yang sangat lebar akan membuat pengguna menjadi termanjakan saat menonton video maupun bermain game.

Didukung dengan prosesor SNAPDRAGON 450 Octa Core 1,8 GHz + GPU Adreno akan membuat kerja Hp sangat lancar tanpa hambatan. Ditambah lagi telah menggunakan OS android v 7.0 Nougat berbasis Funtouch OS 3.0. Selain itu bagi anda pecinta game akan sangat nyaman bermain game dikarenakan Vivo V7 Plus telah menggunakan RAM 4 GB.

Dari segi kamera, smartphone ini tidak di ragukan lagi karena memiliki kamera utama dengan 16 MP dilengkapi dengan phase detection auto focus serta LED flash. Bagi anda yang hobi selfie ini sangatlah cocok sekali karena memiliki kamera selfie yang sangat sempurna dengan resolusi 24 MP di lengkapi soft LED flash yang akan memberikan cukup cahaya sehingga membuat hasil foto akan terlihat semakin bagus dan sempurna. Untuk yang suka mengabadikan momen-momen indah dengan merekam video maka menggunakan Hp ini bisa diandalkan dengan resolusi full HD 1080P@30FPS.

Anda pun tidak perlu susah-susah serta rajin mengecas powerbank. Hal itu dikarenakan Vivo V7 Plus sudah di lengkapi dengan baterai besar yang kapasitas nya pun sangat banyak yaitu 3225 mAh. Tentunya baterai besar itu akan bisa bertahan lama saat digunakan.

Harga

Berdasarkan berbagai sumber yang sudah kami dapatkan yaitu beberapa toko online besar di indonesia harga baru dari Vivo V7 Plus ini masih terbilang cukup sangat tinggi yaitu berkisar Rp 4.3 jutaan. Namun dengan melihat spesifikasi yang sangat sempurna bila dihargai dengan harga yang cukup fantastis memanglah cukup masuk akal. Selain itu pengguna tidak akan merasa rugi karena kenikmatan fitur-fitur serta kecanggihan yang dimiliki smartphone yang satu ini.

Kekurangan

Dari setiap benda apapun secanggih apapun pastilah memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Dan berikut ini adalah kekurangan yang dimiliki smartphone yang satu ini.

Vivo V7 Plus menggunakan layar yang kurang begitu ideal jika d lihat dari luasnya. Kemudian smartphone secanggih ini amat disayangkan karena belum menggunakan teknologi fast charging yang akan membuat waktu pengecasan menjadi lebih cepat serta efisien.  Selain itu smartphone ini menggunakan baterai tanam dan belum dilengkapi sertifikasi tahan air sehingga akan membuat pengguna menjadi lebih hati-hati jika menggunakan smartphone ini di area yang berair karena masih tidak aman jika terkontaminasi air.

Setelah membaca ulasan mengenai harga dan spesifikasi Vivo V7 Plus di atas apakah anda semakin berminat membelinya? Dan semoga ulasan ini membantu anda serta bisa bermanfaat.