Ingin Cantik dan Bugar di Usia Senja? Intip Resep Awet Muda ala Puspa Dewi

7
Resep Awet Muda

Belakangan ini para netizen dibuat penasaran dengan resep awet muda dari seorang perempuan yang cantik serta bugar yang telah mengunggah fotonya saat berulang tahun 50 tahun. Wajah serta bentuk tubuh wanita yang memiliki nama Puspa Dewi tersebut memang cukup menarik perhatian pasalnya di usia yang telah melewati 50 tahun tetapi terlihat seperti ABG. Puspa Dewi yang dijuluki sebagai tante awet muda oleh para netizen tersebut tak hanya cantik tetapi juga tubuh yang fit.

Menguak sedikit rahasia dari tampilan awet mudanya, Puspa Dewi memiliki gaya hidup yang sangat sehat. Sejak muda ia selalu aktif berolahraga serta makan dengan makanan-makanan yang sehat. Kebiasaan ini rupanya juga diterapkan di dalam keluarganya.

Dalam wawancara di sebuah stasiun televisi nasional, Puspa Dewi mengungkapkan bahwa tak ada resep awet muda yang aneh dan berlebihan yang ia terapkan untuk bisa memiliki tampilan yang cantik, sehat serta awet muda tersebut. Puspa Dewi mengaku bahwa ia hanya melakukan pola hidup yang sehat mulai dari mengkonsumsi makanan sehat dan kebetulan juga anaknya memiliki katering sehat sehingga anak-anaknya itulah yang mengatur pola makannya. Selain itu, Puspa Dewi juga memiliki kebiasaan rajin berolahraga setiap hari atau setidaknya dua hari sekali. Wanita yang telah memasuki usia 50 tahun tersebut kini memiliki berat badan 46 kg.

Putra pertama dari Puspa Dewi sendiri, Dennis Hadi, merupakan seorang fitness and nutrition experts. Ia bersama adiknya, Alex Daniel Hadi, memberikan pola makan sehat serta olahraga bagi sang mama. Kebiasaan rajin olahraga memang sudah diterapkan Puspa Dewi sejak lama sekali, namun untuk pola hidup sehat yang benar-benar sehat bari dimulai sekitar empat tahunan.

Selain rajin berolahraga serta menjaga pola makan yang sehat, Puspa Dewi mengaku bahwa salah satu resep awet muda yang ia terapkan selama ini adalah selalu membiasakan untuk berpikiran positif. Dengan memiliki pikiran positif maka apa yang ada di sekitarnya pun menjadi positif. Ketika ada masalah yang datang dan membuat stres maka pelampiasan yang dilakukan adalah kepada hal-hal yang positif seperti berolahraga sehingga badan pun bisa tetap fit dan pikiran juga menjadi lebih tenang.