Cara membuat Paypal atau Cara membuat akun paypall dan Cara membuat akun paypall tanpa kartu kredit 2021

Cara membuat Paypal atau Cara membuat akun paypall dan Cara membuat akun paypall tanpa kartu kredit 2021

Cara Membuat Paypal Lengkap Dan Cepat 

Cara membuat Paypal bukan lagi menjadi hal yang sulit karena kini semua orang juga bisa melakukan Cara membuat akun paypall hanya dengan beberapa langkah saja maka akun sudah bisa anda gunakan untuk semua transaksi.

Kemudahan yang ditawarkan oleh pihak Paypal membuat banyak orang tertarikuntuk buat akun paypall. Terlebih keunggulan utama dari Paypal adalah bisa anda gunakan untuk melakukan transaksi di luar negeri.

Walau begitu, informasi terkait Cara buat akun paypall masih jarang sekali yang mengetahuinya terlebiih dengan persyaratan untuk membuat akun paypall. Karena itu kali ini kami akan mebahas ebberapa informasi terkait Cara buat paypall atau Cara membuat Paypal untuk anda semua. Berikut ini untuk ulasan selengkapnya.

Cara membuat Paypal

Paypal menawarkan banyak sekali kemudahan untuk anda melakukan transaksi di luar negeri. Dengan banyaknya kemudahan yang dimiliki oleh Palypal, membuat banyak orang mulai tertarik untuk menggunakan sebagai alat transaksi di luar negeri. Namun, yang perlu anda ketahui terkait , Cara buat paypall adalah ada beberapa syarat yang dikenakan kepada anda, yang mana salah satunya adalah anda wajib untuk memiliki kartu kredit lebih dulu.

Namun, saat ini juga ada Cara membuat akun paypall tanpa kartu kredit yang mana anda sebagai pengguna akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan pendaftaran. Tapi, ada pula beberapa hal yang tidak boleh anda lakukan saat melakukan Cara membuat paypall tanpa kartu kredit yang mana beberapa hal tersebut akan membuat akun anda dinonaktifkan oleh pihak paypal itu sendiri. 

Cara membuat akun paypall

Cara membuat Paypal bisa anda lakukan dengan beberapa langkah, berikut ini untuk membantu anda lebih mendalami mengenai membuat akun paypall dan langkah apa saja yang perlu anda lakukan.

  • Pastikan anda sudah berusia setidaknya 18 tahun atau di atasnya dan memiliki kartu kredit.
  • Buka situs resmi milik PayPal.com
  • Pilih pada jenis akun PayPal, bisa mengguankan akun pribadi atau akun bisnis. Lanjut pada klik “Daftar”.
  • Isi semua data pribadi pada kolom formulir yang sudah disediakan secara lengkap. Apabila selesai maka klik “Setuju dan Buat Rekening”.
  • Lakukan verifikasi dengan memasukan kode dan Klik pada “Lanjutkan”, 
  • Lanjutkan dengan klik “Masuk ke Rekening Saya”.
  • Setelah berhasil maka lakukan konfirmasi melalui email.
  • Setelahnya anda bisa masuk ke akun PayPal, dengan cara login dan masukan email serta password yang sudah anda daftarkan sebelumnya .
  • Setelah anda berhasil masuk, maka anda akan diminta untuk melakukan pengisian kolom pertanyaan keamanan dan klik “Kirimkan”.
  • Akun PayPal sudah berhasil dibuat dan bisa anda gunakan untuk melakukan transaksi ke luar negeri

Setelah anda mengikuti Cara buat akun paypall yang kami bagikan, maka akun akan aktif dan bisa langsung anda gunakan transaksi. Namun, saldo anda masih kosong dan anda perlu melakukan pengisian saldo lebih dulu.

Keunggulan membuat akun paypall

Setelah anda berhasil melakukan Cara membuat Paypal maka anda akan mendapatkan banyak sekali manfaat. Ada pun beberapa manfaat tersebut adalah anda bisa melakukan transaksi ke luar negeri dan tidak akan ada batasan untuk melakukanya. 

  • Layanan untuk transfer dari bank ke akun PayPal.
  • Layanan untuk transfer dari akun PayPal anda ke akun PayPal pengguna lain di berbagai negara yang ada di seluruh dunia.
  • Layanan untuk transfer saldo dari akun PayPal ke rekening bank pribadi milik anda
  • Layana untuk melakukan pembelian online di luar negeri

Dengan banyaknya layanan yang ditawarkan oleh pihak Paypal maka tak heran apabila pengguna dari Paypal saat ini semakin banyak karena memang layanan tersebut akan membuat anda untuk melakukan transaksi di luar negeri.

Nah, itulah ebberapa hal terkait Cara membuat Paypal yang mana saat ini anda bisa melakukan Cara membuat akun paypall yang lebih mudah. walau ada Cara membuat paypall tanpa kartu kredit tapi kami sangat tidak menyarankan hal tersebut karena beresiko akun ditutup selamanya oleh pihak Paypal apabila terbukti anda melakukan pelanggaran.

Kategori

Tulisan Terbaru

Kalender

Januari 2022
S S R K J S M
« Okt    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Sukai Kami di Facebook

Facebook Pagelike Widget

Konverter Mata Uang