Cara pinjam uang di Akulaku atau Pinjam online akulaku dan Cara meminjam uang di akulaku 2021

Cara pinjam uang di Akulaku atau Pinjam online akulaku dan Cara meminjam uang di akulaku 2021

Cara pinjam uang di Akulaku

Akulaku merupakan aplikasi pinjaman online cepat dengan basis pengguna yang sangat besar. Dengan menggunakan Akulaku, Anda bisa membeli berbagai macam produk, seperti alat kebutuhan rumah tangga, alat elektronik, hingga perangkat hp dengan menggunakan program cicilan. Selain untuk pembelian produk dengan dana cicilan, Anda juga bisa melakukan pembayaran pulsa, paket internet, hingga tiket bepergian secara online dengan langkah-langkah yang sederhana dan mudah diikuti. Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman Akulaku tidak bisa, perlu diteliti dimanakah letak kesalahannya. Kebanyakan kasus pinjam online Akulaku tidak berhasil diakibatkan oleh cara pinjam uang di Akulaku yang kurang tepat. Agar pengajuan pinjaman Anda berhasil, tentunya harus memperhatikan langkah-langkah cara meminjam uang di Akulaku secara runut. Berikut adalah cara pinjaman Akulaku yang mudah dan terbukti akan mendapatkan persetujuan:

Syarat Meminjam Uang di Akulaku 2021

Salah satu hal yang mengakibatkan pinjaman uang Anda ke aplikasi Akulaku gagal seringkali disebabkan oleh syarat yang tidak terpenuhi. Untuk mencairkan pinjaman, pihak Akulaku sudah menetapkan syarat pinjaman Akulaku. Hanya pihak-pihak yang memenuhi syarat itu saja yang bisa memperoleh persetujuan untuk pencairan dana. Selain itu, perlu diperhatikan bahwa syarat dari masing-masing jenis pinjaman Akulaku juga berbeda-beda. Namun, secara umum berikut adalah persyaratan yang harus dipenuhi agar cara pinjam uang di Akulaku Anda diterima:

  • Anda harus berkewarganegaraan Indonesia (WNI) dengan melampirkan kartu identitas berupa KTP, SIM, atau Paspor
  • Calon pemohon harus berusia minimum 21 tahun dan maksimal 55 tahun saat masa pelunasan
  • Merupakan pegawai tetap dari sebuah perusahaan dan mendapatkan gaji bulanan dengan jumlah yang tetap
  • Memiliki rekening bank yang aktif dan atas nama sendiri.

Persyaratan dan Cara Pinjam Dana Cicil di Akulaku

Dana cicil merupakan salah satu bentuk pendanaan kredit di Akulaku yang ditujukan untuk kebutuhan cicilan. Dalam hal ini, Anda bisa menggunakan dana cicil tersebut untuk membeli perabotan rumah tangga maupun gadget elektronik, seperti hp terbaru atau tablet. Dengan menggunakan layanan dana cicil ini, Anda bisa mendapatkan dana pinjaman mencapai 15 juta rupiah dengan masa tenor hingga 15 bulan. Dengan dana yang sedemikian besar, tak heran jika tidak semua orang bisa mencoba cara pinjam duit di Akulaku ini. Agar Anda bisa mengajukan pinjaman dana cicil, berikut adalah beberapa persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu:

  • Memiliki Skor Kredit yang Baik

Inilah alasan mengapa Anda sebaiknya mengembalikan dana pinjaman dari Akulaku dengan tepat waktu. Peminjam yang dapat membayar pinjaman kredit sebelum jatuh tempo akan mendapatkan catatan skor kredit yang baik. Sebaliknya, jika Anda sering menunggak biaya yang seharusnya sudah lama dibayarkan, maka skor kredit yang dimiliki pun secara otomatis akan menjadi buruk. Hal tersebut tentunya akan sangat berpengaruh jika Anda ingin mengajukan pinjaman lagi. Tidak hanya pihak bank saja, pihak pinjol seperti Akulaku pun akan pikir-pikir seribu kali untuk menyetujui permintaan kredit bagi orang dengan track record yang bermasalah.

  • Tidak Sedang Berada dalam Masa Pinjam

Syarat ini tidak hanya berlaku untuk Anda yang ingin mengajukan dana cicil saja. Bagi Anda yang hendak mengajukan KTA dari Akulaku juga diwajibkan untuk terbebas dari masa pinjam jenis kredit apapun. Cara pinjam uang Akulaku ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kredit macet. Anda baru bisa mengajukan pinjaman kembali seandainya tagihan cicilan kredit yang sebelumnya sudah dilunasi.

Cara Pinjaman di Akulaku 

Tertarik untuk mengajukan pinjaman dana di Akulaku? Banyak orang yang berpendapat bahwa Akulaku mewajibkan Anda untuk melampirkan NPWP dan BPJS. Faktanya, cara pinjam uang di Akulaku tidak harus melampirkan kedua dokumen tersebut. NPWP hanya dibutuhkan hanya jika Anda hendak mengajukan pinjaman di atas Rp 50 juta. Sedangkan, bagi Anda yang tidak memiliki BPJS pun bisa menempuh cara pinjam uang di Akulaku tanpa BPJS. Berikut adalah langkah-langkah detail cara pinjam uang di Akulaku tanpa NPWP dan BPJS yang wajib Anda ketahui:

  1. Buka aplikasi Akulaku yang sudah Anda download
  2. Lanjutkan dengan klik menu “Personal”, dan pilih opsi “Masuk/Daftar”
  3. Masukkan nomor handphone Anda dan lanjutkan ke tahap selanjutnya 
  4. Masukkan kode verifikasi OTP yang dikirimkan ke perangkat Whatsapp atau email Anda. Tekan tombol “Selanjutnya”
  5. Masukkan kata sandi untuk akun Anda. Pilih kata sandi yang mudah diingat namun tidak mudah diingat oleh orang lain
  6. Isi formulir yang tersedia dengan informasi yang benar dan sesuai
  7. Klik tombol “Selesai” untuk mengunggah foto E-KTP, foto selfie dengan E-KTP, dan sambungkan dengan aplikasi Facebook
  8. Proses registrasi selesai, dan Anda sudah bisa menggunakan akun tersebut untuk berbelanja.

Kategori

Tulisan Terbaru

Kalender

November 2021
S S R K J S M
« Okt    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Sukai Kami di Facebook

Facebook Pagelike Widget

Konverter Mata Uang