Cara pinjam uang di Shopee atau Cara pinjaman uang di shopee untuk pinjam uang di shopee 2021

Cara pinjam uang di Shopee atau Cara pinjaman uang di shopee untuk pinjam uang di shopee 2021

Cara Pinjam Uang di Shopee

Nama Shopee sudah tentu tidak terdengar asing di telinga Anda. Layanan platform belanja online ini menawarkan berbagai kemudahan bagi Anda yang gemar berbelanja. Lewat aplikasi Shopee, Anda sudah bisa berbelanja berbagai produk kebutuhan hidup tanpa harus pergi ke luar rumah. Tidak hanya berfungsi sebagai platform online shopping, Shopee juga terus mengembangkan berbagai layanan dan fitur-fiturnya untuk memenuhi segala kebutuhan Anda. Salah satunya adalah layanan pinjam Shopee. Ya, dengan menggunakan fitur pinjaman online dari Shopee, Anda bisa pinjam uang di Shopee dengan cepat dan aman. Saat ini, Shopee menawarkan 2 jenis pinjaman dengan cara pinjam uang di Shopee yang berbeda-beda. Berikut adalah ulasan lebih lanjut mengenai jenis-jenis layanan pinjaman di Shopee beserta cara mengajukan pinjaman yang menarik untuk Anda tahu.

  • Cara Meminjam Uang di Shopee dengan Shopee Pinjam

Salah satu layanan Shopee pinjam uang yang saat ini sangat populer adalah layanan Shopee pinjam. Dengan menggunakan fitur terbaru ini, Anda bisa pinjam uang di Shopee dengan cara cepat tanpa harus menunggu lama untuk pencairan dana. Selain itu, ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan menggunakan fitur Shopee Pinjam ini. Beberapa di antaranya adalah cara pinjam dana di Shopee Pinjam yang sangat sederhana dan mudah untuk diikuti. Sehingga, siapapun yang membutuhkan dana pinjaman bisa mengakses layanan Shopee Pinjam ini.

 

Tak hanya menawarkan cara pinjaman uang di Shopee yang sangat mudah, Anda juga bisa menikmati pilihan plafon pinjaman yang beragam dengan bunga pinjaman yang rendah. Shopee Pinjam ini juga menawarkan masa tenor yang mencapai 12 bulan. Untuk cara pinjam uang di Shopee menggunakan Shopee Pinjam, Anda harus melakukan aktivasi akun terlebih dulu. Berikut adalah langka-langkah aktivasi dan meminjam dana melalui aplikasi Shopee Pinjam berikut:

  • Masuk ke dalam aplikasi Shopee dan login menggunakan akun Anda
  • Klik menu “Saya” dan masuk ke dalam layanan SPinjam
  • Isi formulir yang tersedia dengan informasi yang lengkap
  • Lakukan langkah verifikasi wajah dengan menggunakan fitur face scanner pada perangkat smartphone
  • Setelah semua langkah selesai, tunggu hingga proses verifikasi selesai. Proses ini biasanya memakan waktu maksimal 2 hari kerja. Setelah akun terverifikasi, barulah Anda bisa menggunakan layanan Shopee Pinjam
  • Cara Pinjam Uang di Shopee Paylater

Cara pinjam uang di Shopee yang kedua adalah dengan menggunakan Shopee Paylater. Fitur dari Shopee ini memudahkan Anda yang ingin berbelanja berbagai produk elektronik maupun produk kebutuhan rumah tangga dengan menggunakan layanan kredit. Shopee Paylater memungkinkan Anda untuk mendapatkan produk yang diinginkan terlebih dahulu dan membayarnya belakangan. Proses pengajuan yang tidak berbelit-belit membuat layanan Shopee Paylater ini sangat diminati oleh kalangan masyarakat. 

 

Dengan menggunakan Shopee Paylater, Anda tidak hanya bisa menikmati pinjaman dana instan untuk membeli berbagai produk impian. Layanan belanja dari Shopee ini juga menawarkan bunga cicilan rendah, sehingga memudahkan Anda untuk melunasi cicilan. Untuk masa tenor, Shopee Paylater menetapkan 12 bulan sebagai masa pelunasan maksimal. Untuk cara pinjam uang di Shopee Paylater, Anda harus melakukan aktivasi akun terlebih dahulu. Untuk mengaktifkan akun SPayLater Anda, lakukan langkah-langkah berikut:

  • Masuk ke dalam aplikasi Shopee dan login ke dalam akun Shopee Anda
  • Klik menu “Saya” dan ketukkan pada opsi “SPayLater”
  • Klik “Aktifkan Sekarang” dan masukkan kode OTP yang dikirimkan langsung melalui email atau Whatsapp
  • Lanjutkan dengan mengunggah foto KTP asli, dan isi formulir pendaftaran dengan data-data yang dibutuhkan
  • Isi “Informasi Tambahan” jika diperlukan, setelah itu tekan “Konfiramsi”
  • Lakukan langkah Verifikasi Wajah, 
  • Cara meminjam uang di Shopee Paylater yang terakhir adalah tunggu hingga pihak Shopee menyetujui aktivasi akun SPayLater Anda
  • Setelah cara pinjam uang di Shopeepay di atas selesai dan akun Shopee Paylater Anda disetujui, Anda pun bisa berbelanja berbagai produk dengan menggunakan layanan cicilan kredit dari Shopee ini.

Demikianlah beberapa cara pinjam uang di Shopee. Tentu saja, pastikan untuk mengambil pinjaman sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Usahakan untuk membayar tepat sebelum jatuh tempo agar Anda tidak bermasalah dengan pihak peminjam dari Shopee nantinya.

Kategori

Tulisan Terbaru

Kalender

November 2021
S S R K J S M
« Okt    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Sukai Kami di Facebook

Facebook Pagelike Widget

Konverter Mata Uang