Harga kredit Honda CRF 150 atau Kredit crf 150 untuk angsuran honda crf 150 dp 10 juta 2022

Harga kredit Honda CRF 150 atau Kredit crf 150 untuk angsuran honda crf 150 dp 10 juta 2022

Harga Kredit Honda CRF 150

Bagi penggemar motor trail tentunya sudah lama menanti-nanti diluncurkannya produk sepeda motor Honda CRF150. Sepeda motor trail terbaru dari Honda ini dirilis secara resmi di tanggal 9 November 2017 silam. Hingga saat ini, sepeda motor trail tersebut mendapatkan teristimewa di hati para petualang outdoor. Tak lama setelah sepeda motor ini diluncurkan, cukup banyak penggemar sepeda motor trail Honda yang langsung mengambil angsuran Honda CRF 150 dp 10 juta. Peminat layanan harga kredit Honda CRF150 memang sangat banyak, terlebih karena harga sepeda ini memang cukup berat untuk dibayar dengan menggunakan uang tunai. Untuk mengetahui mengenai harga CRF 150 kredit dan informasi menarik seputar sepeda motor trail tangguh ini, simak ulasan berikut.

Harga Honda CRF 150L 2022

Seperti yang diulas secara sekilas di atas, harga tunai Honda CRF 150 ini memang cukup mahal dan memberatkan kantong. Untuk membeli produk sepeda motor trail dari Honda ini, Anda perlu merogoh kocek sebesar RP 35.757.000 untuk OTR Jakarta dan Tangerang. Tentunya, masing-masing daerah memiliki harga tunai yang berbeda-beda. Melihat harga yang cukup tinggi tersebut, tak mengherankan jika banyak dari Anda yang mulai melirik layanan harga kredit Honda CRF 150. Sedangkan, harga CRF 150 kredit umumnya jauh lebih terjangkau. Berdasarkan brosur Honda CRF 150, banyak program kredit CRF 150 yang menawarkan biaya DP atau uang muka di kisaran 4 – 7 juta rupiah. Untuk masa tenor, Anda bisa memilih angsuran CRF 150 berjangka waktu mulai dari 11 bulan hingga 35 bulan. 

Hal yang Diperhatikan Sebelum Mengambil Kredit Honda CRF 150

Tak sabar ingin segera mengambil harga kredit Honda CRF 150? Sebelum Anda bertekad untuk mengambil cicilan CRF 150, ada beberapa hal penting yang harus Anda pertimbangkan terlebih dulu. Hal tersebut adalah:

  • Pilih Perusahaan Leasing dengan Track Record yang Baik

Satu hal yang wajib Anda perhatikan sebelum mengajukan harga kredit Honda CRF 150 adalah memperhatikan perusahaan leasing yang menawarkan layanan kredit tersebut. Jangan lantas tergoda dengan iming-iming biaya cicilan murah sebelum memastikan bahwa perusahaan tersebut layak untuk dipercaya. Salah satu caranya adalah dengan mencari tahu sebanyak-banyaknya tentang usaha leasing sepeda motor tersebut dan membaca testimoni dari para pelanggan sebelumnya. Hal ini untuk membantu Anda dalam menemukan perusahaan leasing yang memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengajukan kredit motor serta melunasi pembayaran kredit tersebut.

  • Pertimbangkan Biaya Suku Bunga 

Salah satu kesalahan yang cukup sering dilakukan bagi pemohon harga kredit Honda CRF 150 adalah tidak memperhitungkan beban biaya bunga. Sekilas, melihat harga cicilan bulanan yang harus dibayarkan hingga lunas memang terlihat ringan. Namun, perlu diperhatikan bahwa pihak leasing atau bank umumnya akan mengenakan biaya terpisah untuk suku bunga. Biaya tambahan inilah yang membuat banyak ‘peminjam’ kaget. Pasalnya, harga yang dibayarkan untuk bunga tersebtu secara otomatis akan menambah jumlah tagihan yang harus Anda bayarkan perbulannya. Biaya suku bunga tersebut akan menjadi semakin mahal jika Anda mengambil masa tenor yang lama.

  • Jangan Lupa untuk Mengambil Asuransi

Saat Anda mengambil cicilan harga kredit Honda CRF 150, pastikan untuk mengambil penawaran asuransi. Anda bisa mencari tahu mengenai berbagai pilihan asuransi yang ditawarkan oleh pihak leasing. Pilihlah jenis asuransi yang dibutuhkan. Walaupun nantinya iuran asuransi tersebut akan menambah pengeluaran biaya cicilan, namun asuransi ini tentunya akan sangat berguna dalam melindungi Anda seandainya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya, jika sepeda motor yang Anda beli mengalami kerusakan bawaan dari pabrik, maka Anda akan mendapatkan biaya ganti rugi penuh dari pihak dealer. Selain itu, misalnya terjadi kerusakan mesin yang tidak disebabkan oleh kelalaian Anda selaku pemilik, maka Anda bisa menggunakan asuransi tersebut untuk mendapatkan keringanan biaya perbaikan sparepart sepeda motor.

Demikianlah beberapa tips yang bisa Anda lakukan sebelum mengajukan harga kredit Honda CRF150. Jangan lupa untuk memikirkan keputusan untuk mengambil cicilan kredit sepeda motor Honda ini secara matang-matang. Pastikan Anda memiliki perencanaan yang matang sebelum mengambil cicilan tersebut.

Kategori

Tulisan Terbaru

Kalender

Juli 2022
S S R K J S M
« Okt    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Sukai Kami di Facebook

Facebook Pagelike Widget

Konverter Mata Uang