Buka Tabungan BNI

Pengajuan buka rekening BNI online langsung jadi 2021
Buka Tabungan BNI
Buka Tabungan BNI
Gaji minimal 2 juta/ bulan
Gaji
Suku bunga 2% / bulan
Bunga
Berusia 19 tahun
Usia
Klik untuk loan

Tabungan BNI

Menabung pangkal kaya, dan Bank BNI siap memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin menabung. Bank BNI merupakan bank BUMN yang telah lama hadir di Indonesia. Hingga saat ini, banyak masyarakat yang menggunakan fasilitas tabungan BNI untuk menabung. Salah satu hal yang sangat digemari dari tabungan bank ini adalah cara buka tabungan BNI yang sangat mudah. Tidak harus datang langsung ke kantor cabang Bank BNI, Anda juga bisa buka tabungan BNI online. Berikut adalah ulasan lengkap seputar jenis tabungan BNI beserta keunggulannya.

Jenis-jenis Tabungan BNI

Simak ulasan singkat tentang masing-masing jenis tabungan BNI beserta keunggulannya berikut ini Cara buka rekening bni online:

  • Tabungan BNI Taplus Muda

BNI Taplus Muda adalah jenis tabungan BNI yang paling banyak dipilih oleh kalangan mahasiswa dengan rentang usia mulai dari 17 – 35 tahun. Salah satu keunggulan dari jenis tabungan ini adalah setoran awal yang minimum berjumlah Rp 50.000. Untuk setoran selanjutnya pun Anda hanya perlu menyetor paling tidak sebesar Rp 10.000. Sedangkan untuk biaya administrasi bulanan, Anda hanya akan ditarik biaya sebesar Rp 5.000. Pembuatan kartu debit untuk jenis tabungan ini juga gratis. Anda juga bisa membuat kartu debit dengan desain yang unik dengan biaya sebesar Rp 25.000. Nasabah Bank BNI jenis Taplus Muda ini juga bisa mengakses berbagai fitur, seperti E-Banking, layanan BNI Cashless, CDM, dan lain-lain. 

  • Tabungan BNI Haji

BNI Haji merupakan tabungan BNI jenis syariah yang digunakan khusus bagi Anda yang ingin menunaikan ibadah haji. Sistem tabungan ini kurang lebih mirip dengan jenis tabungan berjangka, dimana Anda wajib menyetorkan uang secara rutin dan uang tersebut tidak dapat diambil hingga sampai masa jatuh tempo. Keunggulan dari jenis tabungan BNI Haji ini adalah Anda bisa mendapatkan asuransi jiwa dari Bank BNI. Anda juga bisa mendapatkan dana beasiswa untuk ahli waris dengan harga sebesar Rp 30.000.000. Tak hanya itu, BNI juga membantu memastikan keberangkatan haji Anda. Untuk setoran awal, minimal Anda harus menyetor biaya sebesar RP 500.000 dengan setoran selanjutnya minimum Rp 5.000 setiap bulannya. 

 

Keunggulan lainnya dari tabungan ini adalah Anda tidak perlu untuk membayar biaya administrasi maupun biaya pembukaan rekening. Layanan tabungan BNI ini diberikan secara gratis. Begitupula jika Anda ingin menutup rekening haji ini, maka tidak akan dikenakan biaya sepeser pun. Syarat untuk buka tabungan BNI syariah sangatlah mudah. Anda hanya perlu melampirkan dokumen berupa KTP dan membawa uang setoran awal sebesar Rp 500.000. 

  • Tabungan BNI Simpanan Pelajar

Jenis tabungan BNI ini merupakan tabungan yang diperuntukkan bagi para pelajar yang duduk di bangku Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, dan Sekolah Menengah Atas. Tabungan ini bisa digunakan untuk membantu mengajarkan kepada anak pentingnya menabung sejak dini. Beberapa fasilitas yang bisa didapatkan dengan menggunakan kartu tabungan BNI ini adalah, nasabah pelajar bisa menggunakan fasilitas kartu debit dan menggunakannya untu berbelanja seperti jenis taplus BNI lainnya. 

 

Untuk setoran awal pun terbilang sangat ringan, yaitu sebesar RP 5.000 saja dengan jumlah setoran selanjutnya sebesar Rp 1.000. Anak Anda juga bisa mengakses layanan SMS Banking. Pemegang tabungan BNI SimPel ini juga akan dibebaskan dari tanggungan biaya administrasi. Syarat membuka tabungan BNI ini adalah:

  • Membawa dokumen berupa Akte Kelahiran, Kartu Pelajar, serta fotokopi KTP dari orangtua atau wali
  • Mengisi formulir pembukaan untuk rekening BNI Simpanan Pelajar
  • Membawa uang setoran awal sebesar Rp 5.000 untuk membuka rekening.
  • Tabungan BNI Anggota

Bagi Anda yang bekerja di instansi pemerintahan yang menjalin kerjasama dengan Bank BNI bisa menggunakan jenis tabungan BNI ini. Taplus Bank BNI ini memiliki 2 fungsi, yaitu fungsi utama sebagai rekening tabungan. Sedangkan, fungsi kedua dari tabungan ini adalah sebagai kartu anggota dari instansi atau perusahaan tersebut. Kepemilikan kartu tabungan Bank BNI ini juga sangat terbatas. Hanya pegawai dari instansi yang sudah bekerjasama dengan Bank BNI saja yang bisa mendapatkan tabungan ini. Persyaratan untuk buka tabungan BNI ini hanyalah satu, yaitu: Anda harus menjadi pegawai dari perusahaan maupun instansi yang menjadi partner dari Bank BNI.

Demikianlah beberapa jenis tabungan BNI di tahun 2021 yang bisa Anda gunakan. Dengan banyaknya pilihan yang ada, Anda pun akan menjadi semakin leluasa dalam memilih produk tabungan yang sesuai kebutuhan. Semoga informasi di atas memberikan manfaat bagi Anda.

Cek bank ini

Dapatkan KTA OK bank untuk pinjaman tanpa jaminan 2021
Penghasilan Min Rp 3 juta
Gaji
Bunga 2.4% per bulan
Bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia
Deskripsi
Promo buka rekening BRI khusus nasabah baru 2021
Gaji min Rp 3 juta
Gaji
2% per bulan
Bunga
Umur min 21 tahun
Usia
Deskripsi
Promosi KTA BNI Syariah untuk pinjaman syaraiah 2021
Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Gaji
Suku bunga min 2.7% per bulan
Bunga
Berusia 18 tahun
Usia
Deskripsi

Kategori

Tulisan Terbaru

Kalender

November 2021
S S R K J S M
« Okt    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Sukai Kami di Facebook

Facebook Pagelike Widget

Konverter Mata Uang