Danabijak

Ajukan sekarang untuk pinjaman cepat cair hanya di Danabijak 2021
Danabijak
Danabijak
Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Gaji
Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Bunga
Usia 21 sampai 55 tahun
Usia
Klik untuk loan

Danabijak

Dengan semakin banyaknya aplikasi pinjol yang bermunculan, Anda tentunya harus lebih selektif. Terlebih lagi, dengan meningkatnya jumlah orang yang terjebak di dalam jeratan pinjol ilegal. Sehingga, hal tersebut mengakibatkan mereka mengalami kesulitan dalam melunasi hutang dan harus berurusan dengan debt collector. Untungnya, Anda tidak perlu mengalami ketakutan tersebut saat melakukan pengajuan pinjaman darurat di aplikasi Danabijak. Dana bijak merupakan jenis aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman dana secara online dan tidak membutuhkan persyaratan yang rumit. Danabijak apk merupakan aplikasi mobile yang diluncurkan perusahaan Danabijak yang berkecimpung di bidang P2P lending. Aplikasi tersebut diharapkan dapat mempermudah para nasabah yang ingin melakukan pinjaman lewat piranti gawai mereka. Ada berbagai banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mengajukan peminjaman uang online di Danabijak pinjaman Kredit Plus.

Keuntungan Pinjam Uang Online di Danabijak 2021

Di tahun 2021 ini, semakin banyak orang yang membutuhkan dana pinjaman. Terlebih lagi, di tahun ini pun pandemi COVID-19 masih belum berakhir. Untungnya, kebutuhan pinjaman dana untuk berbagai keperluan menjadi semakin mudah dengan menggunakan aplikasi atau situs jasa peminjaman uang Danabijak. Berikut adalah berbagai keunggulan dari meminjam dana cicilan di aplikasi Danabijak:

  • Pinjaman Dana Cepat Cair

Salah satu keuntungan yang bisa didapatkan dengan meminjam dana di Danabijak adalah proses pencairan dana yang sangat cepat. Apabila dokumen yang disyaratkan lengkap, maka estimasi pinjaman 5 menit cair, atau paling lambat selama 1×24 jam. Sehingga, tak mengherankan apabila banyak kalangan masyarakat yang menggunakan jasa pinjaman dari aplikasi ini untuk berbagai kebutuhan darurat. 

  • Menawarkan Pinjaman Dana dengan Suku Bunga Rendah dan Cicilan Ringan

Hal menggiurkan lainnya dari aplikasi Danabijak ini adalah Anda dapat memperoleh dana pinjaman dengan cicilan ringan dan suku bunga yang relatif rendah. Aplikasi ini menyediakan plafon pinjaman mulai dari 1 juta hingga 20 juta rupiah. Sedangkan, untuk masa tenor pun sangat fleksibel. Anda bisa memilih rentang masa tenor mulai dari jangka waktu 8 bulan hingga 12 bulan. 

 

Untuk suku bunga pun, Danabijak memberikan gambaran yang transparan mengenai suku bunga yang akan dikenakan. Sehingga, Anda bisa memprediksi berapa biaya pengeluaran cicilan yang harus dibayarkan setiap bulan. Anda pun jadi lebih bijaksana dalam memilih jenis pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan serta kemampuan finansial.

  • Keamanan Data Peminjam Terjaga

Bagi yang masih ragu dan khawatir akan privasi data selaku peminjam, Anda tidak perlu khawatir. Karena, layanan pinjaman Danabijak OJK ini tidak hanya sudah disetujui dan diawasi oleh badan Otoritas Jasa Keuangan Indonesia sendiri. Perusahaan P2P Lending ini juga sudah mengantongi izin dari AFPI. Dari segi keamanan, aplikasi pinjol ini menerapkan sistem keamanan terenskripsi dan teknologi OTP. Selain itu, Danabijak juga hanya akan mencairkan dana kepada peminjam apabila terdapat bukti kuat bahwa memang benar Anda yang melakukan pinjaman dana. 

 

Namun, tentu saja Anda juga harus proaktif dalam melindungi keamanan akun kredit Anda. Hindari berbagi akun Danabijak login dengan siapapun, bahkan keluarga sekalipun. Selain itu, Anda juga perlu menggunakan kata sandi yang benar-benar kuat dan tidak mudah ditebak oleh orang lain. Selain itu, jangan berikan kode OTP dari akun Danabijak Anda kepada siapapun. Apabila Anda mendapati bahwa data-data pribadi Anda telah disalahgunakan seseorang, maka segeralah menghubungi Danabijak agar langsung diusut. Sehingga, keamanan akun Anda di aplikasi ini pun akan semakin terjamin.

Cara Ajukan Dana Pinjaman di Danabijak

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman dana di Danabijak, maka wajib untuk melakukan langkah-langkah berikut:

  • Install aplikasi Danabijak lewat platform Google Play Store ke dalam smartphone Anda. Atau, Anda juga bisa langsung mengakses situs resmi https://danabijak.com/ 
  • Selanjutnya, baca semua persyaratan dokumen dan ketentuan produk pinjaman yang tertera sebelum menekan tombol “Ajukan Sekarang”
  • Lanjutkan dengan registrasi akun dan mengaktifkan akun Danabijak. Kode OTP akan langsung dikirimkan lewat aplikasi Whatsapp. Masukkan kode tersebut ke dalam kolom yang tersedia
  • Setelah itu, isi data diri sesuai dengan kartu identitas KTP
  • Lakukan swafoto dengan memegang foto KTP dengan semua bagian KTP terlihat jelas
  • Tunggu hingga Danabijak menyetujui permohonan pinjaman Anda
  • Setelah permohonan pinjaman disetujui, dana pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening dan mulai bisa Anda gunakan.

Bagaimana, tertarik untuk melakukan pinjaman di Danabijak? Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi pinjaman kredit ini dan memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan. Semakin lengkap dokumen yang diajukan, akan semakin cepat pula permintaan pinjaman Anda diproses dan disetujui.

Cek bank ini

Promo KPR BCA dengan bunga rendah 2021
Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Gaji
Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Bunga
Berusia minimal 21 tahun saat pengajuan
Usia
Deskripsi
Ajukan sekarang KTA BRI bungan rendah 2021
Minimal pendapatan 3 juta/ bln
Gaji
Suku bunga 3% per bulan
Bunga
Berusia 19 tahun
Usia
Deskripsi
Ajukan pinajm yuk untuk pinjaman online terpercaya 2021
Mendapatkan penghasilan paling kecil Rp 2 juta
Gaji
Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Bunga
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Usia
Deskripsi

Kategori

Tulisan Terbaru

Kalender

Januari 2022
S S R K J S M
« Okt    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Sukai Kami di Facebook

Facebook Pagelike Widget

Konverter Mata Uang