Danarupiah

Promosi pinjaman danarupiah untuk pinjaman OJK 2021
Danarupiah
Danarupiah
Pendapatan per bulan RP 4 juta
Gaji
Bunga 10 % per tahun
Bunga
Usia min 21 tahun
Usia
Klik untuk loan

Danarupiah

Pinjaman dana darurat terkadang memang dibutuhkan untuk berbagai macam keperluan. Terlebih lagi, jika Anda menjalankan sebuah usaha kecil atau memiliki anak yang menempuh masa pendidikan. Danarupiah merupakan layanan peminjaman uang yang bisa dimanfaatkan bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dana cepat. Jasa peminjaman uang ini diluncurkan oleh perusahaan Fintech P2P Lending bernama PT. Layanan Keuangan Berbagi. Untuk memudahkan Anda dalam mengakses berbagai layanan yang ditawarkan, perusahaan tersebut meluncurkan produk aplikasi dana rupiah yang bisa diunduh secara gratis lewat platform aplikasi Google Play Store. Tidak hanya bisa diunduh dengan mudah, dana rupiah apk ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas dan fitur-fitur menarik untuk mendukung kebutuhan pinjaman dana Anda. Berikut adalah berbagai informasi seputar aplikasi Danarupiah yang menarik untuk disimak aplikasi Pinjam Yuk.

Apakah Dana rupiah OJK?

Sebelum mengajukan dana pinjaman ke aplikasi pinjol Danarupiah, tentunya penting untuk mengetahui terlebih dulu mengenai status izin yang dimiliki oleh jasa finansial ini. Anda tidak perlu khawatir, karena jasa peminjaman uang ini sudah mengantongi izin beroperasi serta sudah diawasi secara langsung oleh badan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Nomor izin beroperasi yang dimiliki oleh aplikasi fintech ini adalah KEP-18/D.05/2020. 

Tak hanya itu, Anda juga dapat melakukan peminjaman dana secara nyaman lewat aplikasi ini tanpa perlu khawatir akan adanya kebocoran data. Pasalnya, aplikasi ini juga sudah mengantongi sertifikat keamanan ISO 27001:2013. Sertifikat tersebut menjadi bukti bahwa keamanan sistem yang dimiliki oleh aplikasi Danarupiah sangat kuat dan dapat melindungi privasi penggunanya dengan baik. Bahkan, aplikasi Danarupiah ini juga tidak akan menjual data pribadi Anda kepada pihak ketiga. Anda tidak perlu khawatir akan ada keributan akibat penagihan dana rupiah ke rumah. Pasalnya, semua bentuk penagihan dana akan dilakukan via telepon. Namun, pastikan bahwa Anda membayar tagihan tepat waktu untuk menghindari kredit macet. 

Keunggulan Danarupiah 2021

Tertarik untuk mengajukan pinjaman dana di Danarupiah? Aplikasi pinjol ini memang menawarkan berbagai macam kemudahan transaksi bagi Anda. Mulai dari jenis pinjaman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, hingga kelebihan dari aplikasi yang membuat kegiatan peminjaman dana menjadi semakin nyaman. Berikut adalah ulasan tentang kelebihan dari Danarupiah:

  • Plafon Pinjaman dengan Masa Tenor yang Fleksibel

Bagi Anda yang mengajukan dana pinjaman di Danarupiah, aplikasi pinjam dana ini menawarkan jenis plafon pinjaman serta masa tenor yang sangat fleksibel. Plafon pinjaman yang dimiliki oleh aplikasi ini berkisar mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 25.000.000. Untuk masa tenor pinjaman, aplikasi ini menawarkan masa pelunasan lebih dari 91 hari dan bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda. Sedangkan untuk suku bunga, aplikasi Danarupiah menerapkan bunga APR maksimal sebesar 10.5% per tahun

  • Memberikan Pinjaman Dana Tanpa Jaminan

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh aplikasi Danarupiah ini adalah Anda bisa mengajukan pinjaman dana tanpa agunan apapun. Ya, aplikasi ini memang menghadirkan jenis pinjaman KTA atau Kredit Tanpa Agunan. Anda tidak harus menggadaikan sertifikat rumah atau BPKP sepeda motor atau mobil untuk mendapatkan dana pinjaman. Untuk mengajukan pinjaman, Anda hanya perlu melampirkan dokumen berupa foto KTP saja. Sangat mudah, bukan?

  • Terdapat Jenis Pinjaman yang Bisa Dipilih Sesuai Kebutuhan

Danarupiah menawarkan 3 jenis pinjaman yang tersedia untuk Anda, yaitu: pinjaman personal, pinjaman produktif, dan pinjaman pendidikan. Pinjaman Personal ditujukan bagi Anda yang membutuhkan dana untuk kebutuhan pribadi, misalnya keperluan untuk membeli perangkat smartphone terbaru atau untuk membiayai pernikahan anak. Untuk jenis pinjaman ini, Danarupiah menerapkan suku bunga pinjaman harian sebesar 0.8%. 

 

Sedangkan, bagi Anda yang berprofesi sebagai petani atau pemilik perkebunan bisa mengajukan jenis Pinjaman Produktif. Lewat jenis pinjaman ini, Danarupiah memberikan bantuan dana baik bagi para petani maupun pemilik perkebunan dalam bentuk modal utama, seperti benih tanaman, pupuk, hingga pestisida. Keuntungan lainnya yang ditawarkan oleh jenis pinjaman ini adalah bunga yang relatif rendah, yaitu sebesar 28% per tahun dengan tambahan biaya platform sebesar 8% saja. 

 

Danarupiah juga turut membantu mencerdaskan generasi muda bangsa Indonesia dengan menawarkan jenis Pinjaman Pendidikan. Pinjaman ini memberikan kemudahan akses pendidikan untuk seluruh penduduk Indonesia yang ingin menuntut ilmu di sekolah dan universitas. Aplikasi Danarupiah memberikan dana pinjaman dengan suku bunga sebesar 22 – 23% pertahun. Biaya suku bunga tersebut juga akan dikenakan biaya platform sebesar 3%.

Itulah berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi pinjaman Danarupiah. Bagi Anda yang memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai produk pinjaman yang ditawarkan aplikasi ini maupun memiliki keluhan bisa langsung menghubungi cs dana rupiah di nomor 021-39700100.

Cek bank ini

Dapatkan pinjaman Indodana untuk pinjaman bunga rendah 2021
Minimal Rp 2.5 Juta
Gaji
Bunga mulai 2% tiap bulan
Bunga
Berusia 20 tahun
Usia
Deskripsi
Pengajuan buka rekening BNI online langsung jadi 2021
Gaji minimal 2 juta/ bulan
Gaji
Suku bunga 2% / bulan
Bunga
Berusia 19 tahun
Usia
Deskripsi
Dapatkan KPR BTN langsung acc hanya hari ini 2021
Gaji minimal 2 juta/ bulan
Gaji
Mulai dari 0.79% per bulan
Bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia
Deskripsi

Kategori

Tulisan Terbaru

Kalender

November 2021
S S R K J S M
« Okt    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Sukai Kami di Facebook

Facebook Pagelike Widget

Konverter Mata Uang