KTA DBS

Pengajuan KTA DBS untuk kredit instan dengan keringanan 2021
KTA DBS
KTA DBS
Gaji minimal 3 juta/ bulan
Gaji
Bunga 3.2%
Bunga
Min usia 19 thn
Usia
Klik untuk loan

KTA DBS

Bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dana darurat, adanya layanan KTA DBS menjadi angin segar yang menyejukkan. KTA DBS merupakan kredit tanpa agunan bank dbs yang menawarkan pinjaman dana tunai yang langsung dikirim ke dalam rekening Anda. Seperti jenis KTA pada umumnya, kredit tanpa agunan dbs ini bisa digunakan tanpa harus mengajukan agunan atau jaminan dalam bentuk apapun. 

Tak hanya itu, pinjaman dbs ini juga diperuntukkan untuk aktivitas konsumtif apapun. Berbeda dengan jenis layanan kredit lainnya, seperti KPR yang merupakan pinjaman untuk membeli rumah, atau KUR yang diperuntukkan untuk pinjaman dana usaha kecil dan menengah. Dari segi pengajuan pun, Anda bisa melakukan pengajuan KTA dbs secara online maupun dengan datang langsung ke kantor pusat Bank DBS. Berikut adalah berbagai informasi yang wajib Anda ketahui tentang program kredit tanpa agunan dari Bank DBS.

Fitur-fitur yang Ditawarkan KTA DBS Instan 2021

Penawaran KTA DBS ini menawarkan berbagai macam fitur menguntungkan bagi calon peminjam. Berikut adalah berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari layanan digibank KTA instan:

  • Mendapatkan Dana Pinjaman Tunai Tanpa Agunan

Seperti yang diulas di atas, salah satu fitur yang juga jadi keunggulan dari layanan pinjaman KTA DBS adalah, Anda bisa mendapatkan dana pinjaman secara tunai tanpa harus menyerahkan agunan apapun. Fitur ini tentunya sangat berguna bagi Anda yang membutuhkan dana mendesak namun tidak memiliki jaminan apapun. KTA dari Bank DBS ini sangatlah cocok bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman dana untuk kebutuhan berobat atau pinjaman dana usaha.

  1. Pinjaman Plafon Kredit Bervariasi dan Bisa Disesuaikan dengan Kebutuhan

Fitur lainnya yang dimiliki oleh pinjaman KTA DBS adalah jumlah plafon yang beragam. Pinjaman KTA ini hadir dengan penawaran plafon kredit mulai dari 30 juta rupiah hingga 300 juta rupiah. Dengan adanya penawaran plafon yang beragam tersebut, Anda bisa menyesuaikan sendiri kebutuhan kredit pinjaman sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

  • Pilihan Masa Tenor Singkat

Selain menawarkan plafon kredit yang bervariasi, KTA DBS ini juga menghadirkan masa tenor yang bisa dipilih sesuai kemampuan. Anda dapat memilih masa tenor kredit KTA Bank DBS mulai dari 1 tahun hingga maksimal 3 tahun. Dengan jumlah tenor yang relatif singkat ini, tentunya memberikan kemudahan tersendiri bagi Anda. Terutama, jika Anda memang tidak terlalu suka terlibat masalah hutang-piutang dalam jangka waktu lama.

  • Tambahan Suku Bunga yang Flat

Fitur lainnya yang tak kalah menarik dari fitur KTA DBS ini adalah, adanya suku bunga flat yang pastinya sangat membantu Anda dalam melunasi pinjaman kredit sesegera mungkin. Seperti jenis pinjaman pada umumnya, layanan Kredit Tanpa Agunan DBS ini juga menambahkan suku bunga di tiap angsuran pinjaman Anda. Namun, suku bunga yang ditawarkan merupakan suku bunga tetap dan tidak akan bertambah seiring dengan masa tenor. 

Syarat dan Cara Mengajukan KTA DBS 

Tertarik untuk mengajukan pinjaman KTA DBS? Bank DBS tentunya menerapkan beberapa syarat KTA DBS bisa disetujui. Persyaratan tersebut antara lain:

  1. Anda harus berkewarganegaraan Indonesia (WNI) dengan usia minimal 21 tahun hingga maksimal 55 tahun 
  2. Anda harus berstatus sebagai pegawai tetap, atau paling tidak sudah bekerja di perusahaan tersebut selama 1 tahun
  3. Berpenghasilan minimal Rp 10.000.000 per bulan
  4. Memiliki kartu kredit (dari Bank DBS maupun bank lainnya) senilai Rp 15.000.000
  5. Apabila Anda memiliki kartu kredit dari bank lain, maka kartu tersebut harus berusia 9 bulan

Selain persyaratan yang harus dipenuhi, Anda sebagai nasabah Bank DBS harus mengikuti langkah-langkah peminjaman dana kredit KTA DBS berikut ini:

  1. Pertama-tama, unduh aplikasi Digibank by DBS dan lakukan login (jika belum memiliki akun, maka wajib melakukan registrasi akun terlebih dahulu
  2. Lanjutkan dengan memilih menu “KTA” pada landing page dan isi formulir online yang disediakan
  3. Setelah mengirimkan formulir, Anda hanya perlu menunggu waktu selama 60 detik saja untuk menanti persetujuan dari pihak Bank DBS
  4. Apabila pengajuan formulir disetujui, kini Anda bisa memilih nilai plafon pinjaman beserta tenor
  5. Ikuti prosedur yang ditunjukkan, dan dalam waktu singkat dana pinjaman tersebut sudah cair dan bisa langsung Anda gunakan.

Bagaimana? Pengajuan KTA DBS yang sangat mudah ini sudah tentu membuat Anda semakin bersemangat untuk mengajukan pinjaman kredit ini. Bagi Anda yang ingin melakukan pengajuan keringanan KTA DBS pun bisa mencari informasi lebih lanjut lewat layanan Customer Service yang disediakan.

Cek bank ini

Promosi KPR BRI untuk KPR paling ringan 2021
Penghasilan minimum 3 jt per bulan
Gaji
Bunga 2.5%
Bunga
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Usia
Deskripsi
Promo buka rekening BRI khusus nasabah baru 2021
Gaji min Rp 3 juta
Gaji
2% per bulan
Bunga
Umur min 21 tahun
Usia
Deskripsi
Pengajuan KTA Kilat untuk pinjaman tanpa jaminan 2021
Min 3 jt/ bulan penghasilan
Gaji
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia
Deskripsi

Kategori

Tulisan Terbaru

Kalender

November 2021
S S R K J S M
« Okt    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Sukai Kami di Facebook

Facebook Pagelike Widget

Konverter Mata Uang