KTA Kilat

Pengajuan KTA Kilat untuk pinjaman tanpa jaminan 2021
KTA Kilat
KTA Kilat
Min 3 jt/ bulan penghasilan
Gaji
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia
Klik untuk loan

KTA Kilat

Bagi Anda yang hendak mengajukan pinjaman dana kilat darurat, aplikasi pinjol KTA Kilat siap untuk mengakomodasi kebutuhan. KTA Kilat apk merupakan jenis aplikasi pinjaman online yang diluncurkan oleh PT. Pendanaan Teknologi Nusa yang menawarkan jenis pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang hanya membutuhkan waktu pencairan yang sangat singkat. Layanan KTA kilat online ini sudah memiliki basis pengguna yang sangat besar. Pada platform Google Playstore saja, aplikasi ini sudah didownload oleh lebih dari 329,923 pengguna hp Android. Sebelum mengunduh aplikasi ini, Anda bahkan bisa menyimak review KTA Kilat. Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman lewat aplikasi KTA kilat, simak ulasan lengkap mengenai jasa P2P lending ini berikut Danabijak:

Apakah KTA Kilat Legal atau Ilegal?

Salah satu hal yang memang wajib Anda pertanyakan sebelum mengunduh aplikasi atau menggunakan layanan pinjaman apapun adalah mempertanyakan legalitasnya. Tak terkecuali jika Anda ingin menggunakan jasa pinjaman KTA kilat untuk meminjam dana di tahun 2022 ini. Dari segi keamanan, Anda tidak perlu khawatir. Karena, KTA Kilat OJK ini sudah terdaftar dan mengantongi izin beroperasi dari badan keuangan tersebut sejak tanggal 30 September 2019. Hal tersebut bisa Anda cek lewat nomor terdaftar perusahaan ini, yaitu KEP-82/D.05/2019. Anda bahkan juga bisa menemukan kantor KTA Kilat yang berlokasi di gedung Foresta Business Loft 3 Unit 30 dan 31, yang berada di Jl. Bumi Serpong Damai Raya Utama, kota Banten. Tidak hanya terdaftar di OJK saja, KTA Kilat juga sudah diawasi oleh AFPI. Sehingga, dari segi keamanan sudah terbukti bahwa KTA Kilat bukan merupakan layanan pinjol ilegal. 

Keuntungan Menggunakan Jasa KTA Kilat

Setelah yakin akan keamanan dari jasa pinjaman kredit KTA Kilat, tentu Anda kini sedikit lebih mantap menggunakan jasa KTA Kilat online. Aplikasi KTA Kilat menawarkan berbagai macam kemudahan bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman. Berikut adalah berbagai keuntungna yang bisa didapatkan dari jasa pinjaman ini:

  • Dapatkan Pinjaman Kredit Tanpa Agunan dengan Plafon Beragam

Salah satu keuntungan yang bisa didapatkan dari mengajukan pinjaman di apk KTA Kilat adalah, Anda bisa memperoleh pinjaman kredit tanpa agunan dengan plafon yang memuaskan. Anda bisa menikmati plafon pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 8.000.000. Pengajuan pinjaman secara online juga membuat 

  • Pilihan Masa Tenor yang Fleksibel dan Bisa Disesuaikan dengan Kemampuan 

Tak hanya menawarkan dana pinjaman yang terjangkau, Anda juga bisa memilih sendiri masa tenor sesuai dengan kemampuan. Peminjam bisa memilih masa tenor mulai dari 91 hari hingga 180 hari. Semakin besar plafon yang dipilih, tentunya masa tenor yang diajukan juga akan semakin besar. Sebaliknya, masa tenor yang lebih pendek berarti Anda harus membayar biaya cicilan yang lebih besar tiap bulannya. Namun, tentu saja itu bisa diperhitungkan dengan menggunakan simulasi KTA Kilat yang tersedia.

  • Pilihan Suku Bunga Rendah

Salah satu momok terbesar bagi peminjam dana online adalah ketakutan akan jumlah bunga yang tinggi. Tentu saja, hal tersebut mungkin terjadi jika Anda menggunakan layanan pinjaman online ilegal. Lain halnya jika Anda menggunakan aplikasi KTA Kilat ini. Jumlah suku bunga yang ditawarkan oleh aplikasi pinjaman online ini juga cukup rendah. Aplikasi KTA Kilat ini menawarkan suku bunga rendah dengan maksimum APR sebesar 19% saja per tahun. 

  • Metode Pembayaran yang Fleksibel dan Praktis

Tidak ada lagi ketakutan untuk membayar tagihan cicilan kredit dari KTA Kilat. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan berbagai macam metode pembayaran cicilan yang bisa disesuaikan dengan kesibukan dan kenyamanan Anda. Anda bisa membayar tagihan kredit ini dengan langsung datang ke bank atau lewat transfer bank di ATM. Tak hanya itu, Anda juga bisa melakukan pembayaran dengan metode online maupun lewat aplikasi M-Banking. Anda bahkan juga bisa melakukan pembayaran lewat layanan di minimarket. Minimarket di Indonesia yang menerima pembayaran tagihan aplikasi KTA Kilat antara lain: Alfamart, dan Lawson. Tak hanya itu, pembayaran juga bisa dilakukan dengan menggunakan saldo E-Money dari aplikasi DOKU dan Instamoney.

Itulah ulasan lengkap mengenai seluk-beluk aplikasi KTA Kilat. Bagi Anda yang tertarik ingin mengajukan pinjaman dana lewat aplikasi ini bisa langsung download lewat platform Google Play Store. Semoga ulasan di atas dapat memberikan rasa nyaman dan keyakinan sebelum mengajukan pinjaman dana online lewat aplikasi ini.

Cek bank ini

Promo pinjaman Kredit Plus untuk angsuran ringan 2021
Gaji minimal 2 juta/ bulan
Gaji
Mulai dari 1.3% per bulan
Bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia
Deskripsi
Pengajuan Dana Rupiah pinjam uang proses paling cepat 2021
Min 3 jt/ bulan penghasilan Mulai dari 2 juta/ bulan
Gaji
Bunga 2.5%
Bunga
Berusia min 21 tahun
Usia
Deskripsi
Dapatkan KPR Syariah dengan sistem tanpa riba 2021
Minimum pendapatan 3 juta
Gaji
0.06% per hari
Bunga
Usia 19 tahun
Usia
Deskripsi

Kategori

Tulisan Terbaru

Kalender

Juli 2022
S S R K J S M
« Okt    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Sukai Kami di Facebook

Facebook Pagelike Widget

Konverter Mata Uang