Maucash

Dapatkan pinjaman modal usaha dari Maucash 2021
Maucash
Maucash
Min Rp 3.5 juta
Gaji
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Bunga
Batas usia pemohon dari 21 tahun
Usia
Klik untuk loan

Yuk, Simak Benefit Pinjam di Maucash!

Memiliki kondisi keuangan yang baik dengan cash flow lancar sudah pasti menjadi dambaan semua orang ‘kan? Sayangnya keadaan tidak selalu ideal bagi beberapa orang. Beberapa bahkan mungkin kesulitan karena dihimpit kebutuhan dan tagihan yang harus segera diselesaikan.

Well, apakah Anda merupakan salah satu dari mereka yang kini sedang membutuhkan dana di tahun 2022 ini? Salah satu cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan kucuran dana segar cepat adalah dengan mengajukan pendanaan di platform Maucash! 

Wih, apa sih Mau Cash Apk ini dan apa saja keuntungan yang bisa didapat bila Anda mengambil pinjaman di aplikasi Maucash? Simak ulasan lengkap tentang Maucash berikut ini ya aplikasi Danafix :

  • Lebih Dekat dengan Maucash!

Sebelum lebih jauh membahas tentang keuntungan menggunakan Mau Cash Apk di tahun 2022 ini, ada baiknya Anda tahu latar belakang platform satu ini. Maucash adalah sebuah anak perusahaan yang dihasilkan antara PT. Astra International Tbk dengan WeLab yang merupakan perusahaan financial technology dengan basis di HongKong. 

Nama besar Astra International tentu saja menjadi jaminan bagi calon nasabah untuk menggunakan jasa Maucash. Kepercayaan ini pun dibayar dengan terdaftarnya Maucash di lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor KEP -84/D.05/2019 pada 30 September 2019 lalu. Hal ini kemudian diperkuat dengan diraihnya ISO27001 yang menjadikan aplikasi Maucash sebagai salah satu platform aman dan pastinya bisa dipercaya di tengah banyaknya aplikasi pinjaman online di tahun 2022 ini. 

  • Layanan Mudah dan Cepat, Maucash Aja!

Maucash adalah perusahaan financial technology yang menyadari bahwa masyarakat menginginkan sebuah layanan keuangan cepat dan mudah. Oleh karena itu, Maucash hadir sebagai solusi untuk mendapatkan kucuran dana dalam waktu singkat. Anda tidak perlu datang ke kantor cabang untuk mengajukan pinjaman. Anda cukup memiliki akses internet, kemudian masuklah ke laman resmi Maucash di https://maucash.id/ atau melalui aplikasi Maucash untuk melakukan pengajuan.

Oh iya, Anda juga tidak perlu membawa puluhan dokumen lengkap dengan copy-nya untuk mengajukan pinjaman. Cukup gunakan e-KTP yang dimiliki dan semua bisa dilakukan hanya dengan hitungan jam saja lho!

  • Fleksibilitas Pilihan Pinjaman di Maucash

Salah satu layanan cukup menyenangkan yang ditawarkan oleh Maucash adalah pilihan jenis pinjaman yang bisa diajukan, antara lain:

  • Pinjaman Tunai

Maucash menyadari bahwa Anda mungkin memiliki tanggungan atau keperluan tertentu yang harus dibayarkan dalam waktu dekat. Pinjaman tunai dari Maucash memungkinkan Anda mengajukan pinjaman dengan limit hingga Rp10juta lho. Anda juga dapat mengatur tenor atau jangka waktu pinjaman sesuai dengan kemampuan hingga 12 bulan. 

 

  • MauPayLater

Apa Anda butuh belanja sesuatu namun belum memiliki dana membayarnya? Jangan khawatir karena Maucash memiliki layanan MauPayLater yang memungkinkan Anda bertransaksi digital hingga Rp12.5juta. Oh iya, khusus layanan satu ini pembayaran tagihan dan cicilan bisa dilakukan menggunakan AstraPay. 

Ragam pilihan yang diberikan aplikasi Maucash tentu memberikan kebebasan bagi Anda untuk memilih. Terlebih tenor yang diberikan beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan ya!

  • Biaya Maucash Transparan

Satu hal yang membuat Mau Cash Apk menjadi salah satu pilihan terpercaya adalah transparansi biaya dan bunga yang harus dibayarkan. Sebagai informasi, layanan biaya yang dibebankan pada kreditur untuk pinjaman tunai Maucash besarnya mulai dari 4.5% per bulan. Nah, dengan mengetahui informasi ini tentu Anda dapat mengira-ngira apakah akan melanjutkan pengajuan atau malah membatalkannya kan.

  • Banyak Promo Maucash Menarik

Maucash sebagai salah satu platform pinjam online yang aman dan terdaftar OJK ternyata memiliki cukup banyak promo yang bisa Anda ikuti lho. Salah satu promo menarik adalah penawaran hadiah saldo AstraPay sebesar Rp5juta untuk 50 nasabah beruntung yang bisa didapatkan dengan hanya mengisi survei pelanggan.

Nah untuk Anda yang merupakan nasabah Maucash, anak perusahaan Astra Internasional  juga menghadirkan promo cashback lho. Anda bisa banget mendapatkan cashback sebesar Rp100ribu dengan menaikkan limit pinjaman di MauPayLater hingga Rp12.5juta. 

Layanan Mau Cash Apk yang cepat dengan syarat mudah tentu membuatnya menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang banyak diminati. Namun demikian, Anda tetap harus berpikir berulang kali sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman. Jika memang sudah mantap, yuk ajukan saja pinjaman dana di Maucash tahun 2022 sekarang juga. Semoga informasi ini bermanfaat.

Cek bank ini

Promo KTA Cimb Niaga untuk pinjaman langsung cair 2021
Mulai dari 2, 5 juta/ bulan
Gaji
Bunga mulai 3.2%
Bunga
Berusia min 21 tahun
Usia
Deskripsi
Pengajuan pinjaman Uangme untuk pinjaman tanpa KTP 2021
Min gaji Rp 3.5 juta
Gaji
Suku bunga per bulan 3%
Bunga
Minimal berusia 17 tahun
Usia
Deskripsi
Ajukan pinajm yuk untuk pinjaman online terpercaya 2021
Mendapatkan penghasilan paling kecil Rp 2 juta
Gaji
Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Bunga
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Usia
Deskripsi

Kategori

Tulisan Terbaru

Kalender

Juli 2022
S S R K J S M
« Okt    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Sukai Kami di Facebook

Facebook Pagelike Widget

Konverter Mata Uang