Pinjam Yuk

Ajukan pinajm yuk untuk pinjaman online terpercaya 2021
Pinjam Yuk
Pinjam Yuk
Mendapatkan penghasilan paling kecil Rp 2 juta
Gaji
Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Bunga
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Usia
Klik untuk loan

Pinjam Yuk

Dengan semakin banyaknya aplikasi pinjol atau pinjaman online yang muncul, Anda memang harus lebih selektif dalam memilih layanan pinjol yang tepat. Dari banyaknya aplikasi pinjol yang ada, aplikasi Pinjam Yuk merupakan yang paling populer dan terbukti aman. Pinjam Yuk apk bisa Anda unduh secara gratis lewat platform Google Play Store. Proses instalasi aplikasi yang mudah juga menjadi salah satu daya tarik utama yang membuat layanan pinjaman yuk ini semakin banyak digunakan. Saat ini, pengguna aplikasi Pinjam Yuk sudah menjangkau lebih dari 50 kota di Indonesia. Ini berarti, Anda bisa menggunakan layanan pinjaman ini dimanapun berada. Berikut adalah ulasan lebih lengkap mengenai kelebihan dan fitur-fitur yang dimiliki oleh layanan aplikasi pinjaman uang ini aplikasi Maucash.

Apakah Pinjam Yuk OJK?

Bagi Anda yang masih ragu-ragu untuk menggunakan jasa Pinjam Yuk, tidak perlu khawatir. Karena, layanan pinjaman dana tunai ini sudah mendapatkan persetujuan serta diawasi secara langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan. Sehingga, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan nyaman tanpa khawatir dengan keamanan privasi data Anda. Tak hanya itu, dengan mengantongi izin dari badan otoritas keuangan Indonesia ini, Anda juga tidak perlu khawatir dengan kasus suku bunga yang melonjak sangat tinggi selama masa tenor. Pihak Pinjam Yuk akan selalu memberitahukan suku bunga yang dikenakan secara transparan. 

Tak hanya terdaftar secara resmi di OJK, aplikasi Pinjam Yuk juga sudah mendapatkan persetujuan dari AFPI dan BSI. Ini artinya, aplikasi Pinjam Yuk ini sudah terbukti memiliki izin beroperasi dengan sistem keamanan yang kuat. Selama Anda tidak memberitahukan kode OTP maupun informasi pribadi kepada siapapun, akun Pinjam Yuk milik Anda akan tetap terjaga privasinya. Anda juga dapat mengajukan pinjaman dengan nyaman tanpa perlu khawatir data pribadi akan jatuh ke tangan pihak ketiga. 

Ini Alasan Anda Wajib Ajukan Pinjaman di Pinjam Yuk

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman, layanan peminjaman dana Pinjam Yuk bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Ada banyak sekali alasan mengapa Anda sebaiknya memilih mengajukan pinjaman di aplikasi ini, antara lain:

  • Pinjam Yuk Tawarkan Jenis Pinjaman yang Fleksibel

Salah satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mengajukan pinjaman di Pinjam Yuk adalah, jenis pinjaman yang sangat fleksibel. Aplikasi Pinjam Yuk memang menghadirkan plafon pinjaman yang beragam dan bisa Anda tentukan sendiri sesuai dengan kemampuan. Anda bisa mendapatkan plafon pinjaman yang mencapai Rp 25 juta rupiah dengan masa tenor mulai dari 91 hari hingga 120 hari. Untuk penambahan suku bunga, aplikasi ini mengikuti standar APR sebesar 14% per tahun. 

  • Pinjaman Tanpa Jaminan

Berbeda dari jika Anda meminjam di bank, peminjaman dana di aplikasi Pinjam Yuk ini tidak membutuhkan jaminan apapun. Cukup dengan menggunakan foto KTP asli saja, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman kredit tanpa agunan dengan bunga ringan lewat aplikasi ini. Hal ini membuat aplikasi Pinjam Yuk banyak digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan dana pinjaman darurat untuk berbagai keperluan mendadak. 

  • Waktu Pencairan Dana yang Cepat

Bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dana kredit cepat cair, layanan Pinjam Yuk dapat memberikan yang Anda inginkan. Tidak hanya menawarkan plafon pinjaman yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, pinjaman di aplikasi ini juga sangat cepat cair. Anda tidak membutuhkan waktu berhari-hari untuk mendapatkan persetujuan, karena dana akan langsung cair dalam waktu maksimal 24 jam. Sedangkan, untuk proses pengisian aplikasi juga hanya membutuhkan 5 menit saja.  

Cara Mendaftar Pinjaman di Pinjam Yuk 2022

Untuk mengajukan pinjaman di aplikasi Pinjam Yuk, berikut adalah beberapa persyaratan yang perlu Anda penuhi:

  • Berkebangsaan Indonesia atau WNI 
  • Debitur wajib berusia minimal 21 – 60 tahun
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan yang tetap
  • Melampirkan dokumen berupa KTP atau NPWP (NPWP tidak wajib, hanya berfungsi sebagai dokumen pendukung)

Untuk cara mendaftar pun sangat sederhana. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Download aplikasi “Pinjam Yuk” dari platform Google Play Store
  2. Isi formulir peminjaman dengan data yang sesuai. Jangan lupa untuk melampirkan dokumen pendukung
  3. Ajukan pinjaman dana tunai Anda
  4. Tunggu proses verifikasi dari pihak Pinjam Yuk
  5. Jika disetujui, maka dana pinjaman akan langsung cair dan ditransfer ke dalam rekening Anda. 

Demikianlah beberapa informasi menarik seputar aplikasi Pinjam Yuk. Apakah Anda tertarik untuk mengajukan pinjaman di aplikasi ini? Segera download aplikasi Pinjam Yuk sekarang juga lewat Google Play Store secara gratis!

Cek bank ini

Dapatkan pinjaman tanpa jaminan hanya di kredit cepat 2021
Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Gaji
0.06% per hari
Bunga
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Usia
Deskripsi
Promo KPR BCA dengan bunga rendah 2021
Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Gaji
Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Bunga
Berusia minimal 21 tahun saat pengajuan
Usia
Deskripsi
Pengajuan KTA Kilat untuk pinjaman tanpa jaminan 2021
Min 3 jt/ bulan penghasilan
Gaji
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia
Deskripsi

Kategori

Tulisan Terbaru

Kalender

Mei 2022
S S R K J S M
« Okt    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Sukai Kami di Facebook

Facebook Pagelike Widget

Konverter Mata Uang