Simulasi KPR BCA

Promo KPR BCA dengan bunga rendah 2021
Simulasi KPR BCA
Simulasi KPR BCA
Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Gaji
Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Bunga
Berusia minimal 21 tahun saat pengajuan
Usia
Klik untuk loan

Simulasi KPR BCA

Bagi Anda yang ingin segera memiliki rumah, sebaiknya segera dilakukan agar tidak hanya sebatas niat. Terlebih lagi, saat ini ada banyak sekali layanan yang bisa Anda dapatkan untuk membeli rumah impian. Salah satunya adalah program KPR yang diadakan oleh Bank BCA. Program ini bertujuan untuk membantu para nasabah yang ingin membeli rumah dengan cara mencicil. Program cicilan rumah ini tentunya membuat pembelian hunian idaman menjadi tidak terlalu berat. Bagi Anda yang ingin mengajukan cicilan kredit untuk pembelian rumah diharapkan untuk menggunakan simulasi KPR BCA terlebih dahulu. Layanan simulasi tersebut pastinya dapat membantu Anda untuk memperoleh gambaran biaya cicilan dan besaran suku bunga yang harus dibayarkan. Berikut adalah ulasan lebih lengkap mengenai manfaat dari kalkulator kpr BCA beserta cara menggunakannya.

Manfaat Simulasi Kredit Rumah BCA

Ketika penawaran KPR untuk rumah idaman di depan mata, Anda tentunya menjadi semakin tidak sabar untuk memilikinya. Namun, banyak orang yang tidak mengindahkan himbauan untuk menggunakan simulasi KPR BCA menyesal sesudahnya. Memang terlihat sepele, namun menggunakan kpr BCA simulasi sebenarnya bisa membantu menghindarkan Anda dari resiko kredit macet. Ini dikarenakan Anda sudah mendapatkan gambaran cicilan bulanan untuk pembayaran kredit rumah yang diinginkan. Tidak hanya mengetahui biaya cicilan saja, Anda juga bisa menggunakan simulasi KPR tersebut untuk menghitung suku bunga yang dibebankan tiap tahunnya. Dengan demikian, Anda akan dapat mengetahui jenis KPR yang sesuai dengan profesi dan pendapatan yang Anda miliki. 

Jenis-jenis KPR Bank BCA 2022

Sebelum mengajukan simulasi KPR BCA, Anda harus menentukan terlebih dahulu jenis pinjaman KPR yang diinginkan. Saat ini, Bank BCA hadir dengan beberapa jenis layanan KPR dengan rincian yang bisa Anda baca dan sesuaikan dengan kebutuhan serta kemampuan. Simak ulasan tentang masing-masing jenis dari KPR Bank BCA berikut ini:

  • KPR BCA Berjangka Waktu Fix (1 – 5 Tahun)

Salah satu layanan KPR BCA yang bisa Anda pilih adalah KPR dengan jangka waktu fix selama 1- 5 tahun. KPR jenis ini memiliki penawaran suku bunga tetap atau fix yang berlaku selama jangka waktu 1 – 5 tahun. Selama jangka waktu tersebut, Anda dapat membayar biaya cicilan KPR dengan suku bunga yang tidak berubah. Ini artinya, Anda tidak perlu mengkhawatirkan akan biaya suku bunga yang berubah naik turun layaknya jenis KPR dengan suku bunga floating. Namun, dengan masa tenor yang terbilang pendek, jumlah cicilan bulanan untuk KPR ini sudah pasti akan lebih mahal. 

  • KPR BCA Fix & Cap

Jenis KPR BCA Fix & Cap merupakan layanan KPR dari Bank BCA yang menerapkan sistem bunga gabungan. Jenis KPR ini umumnya berlaku untuk pinjaman rumah dengan masa tenor lebih dari 5 tahun. Selama jangka waktu 3 tahun, Anda akan dikenakan biaya suku bunga fixed atau tetap. Sedangkan, begitu jangka waktu 3 tahun berakhir, bank BCA akan mulai menerapkan sistem suku bunga floating dengan nilai yang terus bertambah setiap tahunnya. 

 

Tapi, Anda tidak perlu khawatir. Karena BCA menerapkan sistem cap atau pembatasan untuk jumlah suku bunga tersebut. Sehingga, Anda tidak akan kesulitan dalam membayar tagihan yang dapat berakibat pada penimbunan biaya suku bunga. Agar lebih aman, Anda bisa memanfaatkan layanan simulasi KPR BCA 2022 untuk mengetahui perkiraan biaya tagihan pembelian rumah yang harus dibayarkan. 

  • KPR BCA Syariah

Tidak hanya BCA konvensional saja, nasabah BCA syariah juga bisa menggunakan layanan simulasi KPR BCA syariah. Berbeda dari jenis KPR BCA umum, bank syariah menerapkan sistem perbankan syariah di dalamnya, dimana tidak ada beban suku bunga. Hal ini sesuai dengan hukum Islam yang menerapkan hukum jual-beli atau murabahah. Selain itu, sistem KPR syariah ini juga tidak menerapkan biaya Down Payment (DP). Namun, bank syariah ini menerapkan sistem uang tanda, yang berarti Anda membayar sejumlah uang untuk menandai dan menghuni rumah tersebut sembari menyicil dana pinjaman. 

Demikianlah ulasan mengenai manfaat dari simulasi KPR BCA beserta jenis-jenis KPR dari Bank BCA yang tersedia untuk Anda. Gunakan simulasi KPR untuk mendapatkan penawaran terbaik dan dapatkan rumah idaman Anda. Semoga informasi ini memberikan manfaat untuk Anda.

Cek bank ini

Daparkan Rekening Mandiri online dengan syarat mudah 2021
2, 5 juta / bulan
Gaji
2.95 % per bulan
Bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia
Deskripsi
Dapatkan KPR Syariah dengan sistem tanpa riba 2021
Minimum pendapatan 3 juta
Gaji
0.06% per hari
Bunga
Usia 19 tahun
Usia
Deskripsi
Ajukan sekarang untuk KTA Permata tanpa kartu kredit 2021
Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Gaji
Bunga min 3.5% per bulan
Bunga
Berusia 21 tahun
Usia
Deskripsi

Kategori

Tulisan Terbaru

Kalender

Agustus 2022
S S R K J S M
« Okt    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Sukai Kami di Facebook

Facebook Pagelike Widget

Konverter Mata Uang