Tunai Lite

Dapatkan pinjaman Tunai lite untuk pinjaman bunga rendah 2021
Tunai Lite
Tunai Lite
Minimum pendapatan 3 juta
Gaji
Mulai dari 1.45% per bulan
Bunga
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Usia
Klik untuk loan

Tunai Lite Tidak Terdaftar OJK, Waspada!

“Duh uang belanja bulan ini nggak cukup sementara banyak tagihan bulanan rutin yang harus dibayar, apa yang harus dilakukan?”, apakah ini yang kini ada di benak Anda? Well, memang susah sekali ya bila kondisi keuangan sedang tidak baik-baik saja, bahkan makin mundur meski waktu sudah memasuki tahun 2021, sementara kebutuhan terus berjalan tanpa kompromi.

Anda yang sedang kepepet mungkin akan langsung berpikir untuk mendapatkan pinjaman online, salah satunya dari Tunai Lite. Tentu saja sebenarnya langkah ini wajar dilakukan mengingat sedang terhimpit kebutuhan! Masalahnya adalah, tahukah Anda bahwa aplikasi Tunai Lite itu belum terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)? Ah, masa sih? Simak informasi selengkapnya yuk aplikasi Tunaikita ojk!

  • Apa sih Tunai Lite?

Sebelum lebih jauh membahas tentang Tunai Lite OJK, ada baiknya mengenal terlebih dahulu mengenai platform pinjam online satu ini. Situs Tunailite menyebut diri sebagai sebuah aplikasi yang memungkinkan nasabah meminjam dana tanpa jaminan. Perangkat yang juga dikenal sebagai Pinjam Lite Apk ini disediakan oleh KSP Dana Kemitraan Industri  yang memiliki basis perusaaah di Soho Capital Podomoro City yang ada di Jalan Letjen S. Parman Area Kavling 28, Tanjung Duren Selatan, Grogol Pertamburan, Jakarta Barat.

KSP Dana Kemitraan selaku penggagas Tunai Lite mengklaim bahwa perusahaannya memadukan kredit dengan data digital serta memiliki penilaian resiko ketat. Hal inilah yang kemudian membuat perusahaan menasbihkan diri sebagai penyeida pinjaman dana berkualitas tinggi. Hmmm, apakah memang seperti itu? Sayangnya data dari OJK mengatakan sebaliknya!

  • Apa yang Dijual Sebagai Kelebihan Tunai Lite?

Penyedia layanan pinjaman tanpa jaminan Tunai Lite mengatakan bahwa masyarakat akan mendapatkan banyak keuntungan dengan menjadi nasabah aplikasi Tunai Lite 2021. Dalam situs yang diaku sebagai laman resmi pinjaman ilegal ini disebutkan bahwa Tunailite bisa meminjamkan dana dengan proses yang sangat mudah. Plus, perusahaan membuat iming-iming pada calon nasabah untuk tidak perlu takut pinjam karena Tunai Lite tidak mengharuskan Anda memiliki agunan tertentu untuk mendapatkan dana yang diinginkan. 

Tunai Lite dalam laman http://www.tunailite.com/ menyebutkan bahwa perusahaannya dapat memberikan pinjaman kapan saja dan di mana saja dengan cepat. Plus, Tunai Lite mengatakan bahwa metode pembayaran yang ditawarkan sangat mudah sehingga tidak akan menyulitkan Anda sebagai pengguna.

  • Apa yang Mencurigakan dari Tunai Lite?

Apa Anda sudah menemukan hal janggal setelah sekilas membaca penawaran dari Aplikasi Tunai Lite tersebut? Jika peka, mungkin Anda sudah banyak menemukan hal aneh dari yang ditawarkan oleh Fintech satu ini.

Hal pertama yang cukup membuat bingung adalah “Persyaratan Pinjam di Tunai Lite Mudah dan Tanpa Agunan”. Poin ini membingungkan karena tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai persyaratan apa saja yang dibutuhkan agar bisa menikmati pinjaman dari aplikasi ini. Lalu ingat, salah satu ciri pinjaman ilegal adalah umumnya perusahaan tidak mau memberikan keterangan jelas dan lengkap kepada calon nasabah.

Hal lain yang membuat Pinjam Lite Apk atau Tunai Lite ini mencurigakan adalah identitas perusahaan yang tidak jelas. Pada laman yang diakui sebagai web resmi disebutkan bahwa perusahaan memiliki basis kantor di daerah Petamburan, Jakarta Barat, namun anehnya tidak ada kantor tersebut jika Anda menggunakan penelusuran Google. Plus, semakin lama menelusuri laman Google maka Anda akan menemukan banyak sekali hal mencurigakan tentang Tunailite.

Apabila Anda cukup jeli menelusuri laman Google, maka Anda akan temukan info tentang Tunai Lita OJK. Laman resmi Otoritas Jasa Keuangan bahkan merilis pernyataan yang mengatakan bahwa aplikasi pinjaman satu ini tidak terdata di OJK dan berpotensi mampu merugikan para nasabah. Informasi lengkapnya bisa Anda lihat di https://www.ojk.go.id/id/berita-dan-kegiatan/siaran-pers/Documents/Pages/Siaran-Pers-Waspadai-Penawaran-Fintech-Lending-dan-Penawaran-Investasi-Tanpa-Izin-di-Masa-Pandemi-Covid–19/Lampiran%20I%20Fintech%20Ilegal%20April%20%281%29.pdf. Hmmm, jadi makin yakin kan kalau Tunai Lite mungkin bukan Fintech yang aman dan terpercaya di tahun 2021 ini. 

Satu lagi yang mencurigakan dari Tunai Lite adalah situs yang diakui sebagai situs resmi perusahaan. Jika jeli, Anda akan menemukan fakta bahwa situs tersebut masuk dalam kategori “tidak aman” atau not secured”. Tentu hal ini menjadi poin tambahan mengingat platform keuangan biasanya memiliki keamanan lebih dibandingkan yang lainnya.

So, apa Anda sudah merasa tercerahkan setelah tahu bahwa Tunai Lite bukanlah aplikasi pinjaman yang bisa dipercaya? Yuk, selalu berhati-hati agar tidak mudah dijebak dan berakhir dengan merugikan diri sendiri. Semoga bermanfaat.

Cek bank ini

Ajukan sekarang untuk pinjaman cepat cair hanya di Danabijak 2021
Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Gaji
Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Bunga
Usia 21 sampai 55 tahun
Usia
Deskripsi
Promosi KTA BNI Syariah untuk pinjaman syaraiah 2021
Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Gaji
Suku bunga min 2.7% per bulan
Bunga
Berusia 18 tahun
Usia
Deskripsi
Dapatkan pinjaman modal usaha dari Maucash 2021
Min Rp 3.5 juta
Gaji
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Bunga
Batas usia pemohon dari 21 tahun
Usia
Deskripsi

Kategori

Tulisan Terbaru

Kalender

Januari 2022
S S R K J S M
« Okt    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Sukai Kami di Facebook

Facebook Pagelike Widget

Konverter Mata Uang