Tunaikita

Promo pinjaman tunaikita pinjaman langsung cair hitungan menit 2021
Tunaikita
Tunaikita
Penghasilan minimum 3 jt per bulan
Gaji
Bunga 12% per tahun
Bunga
Batas usia pemohon dari 21 tahun
Usia
Klik untuk loan

Tunaikita

Tunaikita merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan berbagai macam kemudahan bagi Anda yang ingin meminjam dana darurat. Aplikasi Tunaikita merupakan jenis aplikasi mobile yang diluncurkan oleh perusahaan fintech yang melayani P2P lending bernama PT Digital Tunai Kita atau (DTK). Hingga saat ini, Tunaikita apk sudah bisa diakses oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia. Layanan pinjaman online ini juga sudah dinikmati oleh masyarakat di lebih dari 159 wilayah di Indonesia. Berikut adalah berbagai informasi menarik seputar aplikasi pinjaman online ini yang menarik untuk dikupas habis Layanan KTA kilat online.

Apakah Tunaikita Legal atau Ilegal?

Mengajukan pinjaman secara online tentunya jauh lebih beresiko dibandingkan jika Anda meminjam dana dari bank. Walaupun, tentu saja hal tersebut hampir sepadan dengan kemudahan yang didapatkan. Tentunya, Anda tidak ingin mengajukan pinjaman jika aplikasi tunai kita penipu, bukan? Namun, untungnya Anda dapat bernapas lega. Karena, aplikasi Tunaikita ojk ini sudah mengantongi izin beroperasi serta diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan Indonesia ini sejak tahun 2017. Tak hanya OJK, aplikasi pinjaman online ini juga sudah mengantongi izin dari AFPI. Ini artinya, Tunaikita sudah beroperasi dengan menggunakan standar-standar yang ditentukan oleh kedua badan keuangan tersebut. Salah satunya adalah perlindungan data konsumen dan deskripsi peminjaman dana yang transparan. 

Fitur-Fitur Pinjaman Tunaikita

Sebelum mengajukan pinjaman Tunaikita, alangkah baiknya untuk mengetahui terlebih dulu apa saja penawaran fitur yang bisa Anda dapatkan. Dengan demikian, Anda dapat mengetahui jenis pinjaman Tunaikita manakah yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut adalah fitur-fitur yang dimiliki oleh Tunaikita:

  1. Plafon pinjaman yang ditawarkan oleh aplikasi Tunaikita ini cukup beragam. Anda bisa melakukan pengajuan dana hingga sebesar Rp 10.000.000 (10 juta rupiah)
  2. Sedangkan, untuk masa tenor, aplikasi pinjaman online ini menawarkan rentang masa pinjaman mulai dari 90 hari hingga 180 hari. Tentunya, pihak Tunaikita akan lebih memilih Anda yang mengajukan pinjaman dengan masa tenor pendek. Namun, perlu diperhatikan bahwa jumlah tagihan yang harus dibayarkan pun akan menjadi lebih besar
  3. Dari suku bunga pinjaman yang disediakan oleh aplikasi Tunaikita juga cukup bervariasi. Untuk jenis pinjaman jangka pendek, maka jumlah bunga yang dibebankan adalah sebesar 0,4% hingga 0,8% per hari. Sedangkan, untuk pinjaman cicilan akan dikenakan biaya suku bunga mulai dari 5% – 8%.  

Keuntungan Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Tunaikita 2022

Tunaikita bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman dana kilat. Berikut adalah berbagai keuntungan melakukan pinjaman dana di Tunaikita:

  • Proses Peminjaman Dana Tunai yang Sangat Mudah

Salah satu keuntungan dari mengajukan pinjaman di aplikasi Tunaikita adalah, proses peminjaman dana yang harus dilalui relatif sangat mudah. Dengan menggunakan teknologi online, Anda hanya perlu melampirkan foto KTP beserta swafoto Anda sambil memegang KTP tersebut. Walaupun, tentu saja ada beberapa persyaratan dokumen tambahan jika Anda ingin mengajukan pinjaman dana dengan plafon pinjaman yang besar

  • Pencairan Pinjaman Dana Tunai yang Cepat 

Keunggulan lainnya dari aplikasi pinjaman Tunaikita ini adalah, Anda tidak perlu menunggu lama untuk pencairan dana pinjaman. Tunaikita menawarkan proses pencairan dana yang hanya memakan waktu maksimal 48 jam saja. Anda juga tidak perlu melalui proses wawancara atau verifikasi dalam bentuk telepon. Karena, baik proses verifikasi maupun pencairan dana dari Tunaikita ini bisa dilakukan secara online.

  • Metode Pembayaran Pinjaman yang Fleksibel

Untuk memudahkan para debitur dalam membayar cicilan tunai kita, aplikasi Tunaikita menawarkan berbagai metode pembayaran yang bervariasi. Cara yang paling umum adalah dengan datang ke langsung bank terdekat untuk melakukan pembayaran tagihan. Namun, aplikasi ini juga menerima pembayaran cicilan lewat transfer rekening bank melalui mesin ATM. Tak hanya itu, Anda juga bisa membayar tagihan pinjaman lewat minimarket, seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Dan-Dan, Lawson, dan lain sebagainya.

  • Privasi Data Anda akan Terjaga

Karena aplikasi Tunaikita sudah terdaftar di OJK dan AFPI, maka perusahaan fintech ini sudah pasti akan sangat menghargai privasi Anda. Dengan mengunduh dan menggunakan jasa aplikasi pinjol ini, Anda tidak perlu khawatir data pribadi akan dieksploitasi oleh pihak ketiga. Tunaikita memiliki sistem keamanan yang kuat sehingga mencegah terjadinya kebocoran data. Anda pun dapat turut menjaga privasi akun dengan tidak memberitahukan kode OTP maupun password akun dan username kepada siapapun.

Aplikasi Tunaikita sudah pasti dapat membantu Anda dalam mendapatkan dana pinjaman darurat. Jangan lupa untuk memastikan bahwa syarat-syarat yang diminta sudah Anda penuhi saat mengajukan pinjaman. Dengan demikian, semakin cepat pula Anda bisa menggunakan dana pinjaman dari aplikasi ini.

Cek bank ini

Pengajuan Dana Rupiah pinjam uang proses paling cepat 2021
Min 3 jt/ bulan penghasilan Mulai dari 2 juta/ bulan
Gaji
Bunga 2.5%
Bunga
Berusia min 21 tahun
Usia
Deskripsi
Pengajuan KTA Kilat untuk pinjaman tanpa jaminan 2021
Min 3 jt/ bulan penghasilan
Gaji
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia
Deskripsi
Dapatkan KTA OK bank untuk pinjaman tanpa jaminan 2021
Penghasilan Min Rp 3 juta
Gaji
Bunga 2.4% per bulan
Bunga
Minimal usia 21 tahun
Usia
Deskripsi

Kategori

Tulisan Terbaru

Kalender

Juli 2022
S S R K J S M
« Okt    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Sukai Kami di Facebook

Facebook Pagelike Widget

Konverter Mata Uang